Refrensi Outfit Monokrom Pria yang Populer Digunakan Anak Zaman Now
Outfit Monokrom Pria (Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Banyak pria lebih menyukai busana yang mudah dipadukan. Alih-alih warna dan potongan yang menarik, mereka lebih menyukai jeans sederhana dan kemeja klasik. Dan gaya abadi tidak harus membosankan, itu bisa sangat modis. Salah satu cara untuk menampilkan dasar-dasar dengan sempurna adalah outfit monokrom pria. Kata "monokrom" berasal dari Yunani Kuno dan secara harfiah berarti "satu warna". Dalam dunia mode, tampilan monokrom adalah pakaian yang memiliki warna yang sama dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Pada dasarnya, warna apa pun cocok untuk tampilan monokrom. Namun, kali ini direkomendasikan untuk memilih nuansa minimalis dan tidak bersuara seperti putih, hitam, abu-abu, krem, atau biru tua. Salah satunya, warna-warna ini lebih mudah dipadukan dengan pakaian lain. Kedua, pakaian dalam warna yang tidak lekang oleh waktu lebih baik bagi lingkungan karena lebih sering dipakai dan lebih lama daripada pakaian dengan warna mencolok yang trendi.

Ilustrasi men
Ilustrasi men's monochrome (Unsplash)

Refrensi Outfit Monokrom Pria

Warna terbaik untuk tampilan monokrom:

  • Putih
  • Hitam
  • Abu-abu
  • Krem
  • Angkatan laut

Dengan gaya monokrom, kini Anda memiliki dua pilihan: Anda memilih pakaian dengan warna yang sama persis, atau Anda memutuskan untuk menggunakan variasi warna yang berbeda. Jika Anda ingin menggabungkan dua warna, penting agar keduanya tidak berbenturan. Misalnya, warna abu-abu yang lebih gelap dan lebih terang lebih cocok dibandingkan dua warna abu-abu gelap yang sangat cocok satu sama lain.

Dalam posting ini, kami ingin memberi Anda beberapa inspirasi untuk gaya monokrom abu-abu:

Langkah pertama untuk tampilan monokrom

Seperti yang telah disebutkan, pertama-tama penting untuk memutuskan warna dasar untuk pakaian monokrom. Bersama dengan Chris Fraas, kami memilih abu-abu, karena warna ini sangat cocok dengan musim gugur yang hujan. Jadi, setelah memutuskan warna dasar, kami memilih warna yang berbeda:

Sweatshirt abu-abu muda sangat cocok dengan celana chino abu-abu gelap. Sementara gaya chino yang elegan meningkatkan penampilan, kaus sporty menghadirkan kesegaran muda pada tampilan. Ini berarti dapat dipakai sama baiknya di kantor dan lebih informal. Salah satu keuntungan dari kombinasi ini adalah keabadiannya.

Sentuhan terakhir

Tampilan monokrom juga dapat dengan mudah dilengkapi. Untuk gaya kelas atas, pilih sepatu dengan bagian atas yang tinggi. Sepatu kets high-top ini memberi penampilan Anda sedikit lebih menarik. Sepatu kets dengan pola blok warna hitam dan abu-abu, seperti yang dipakai Chris, melengkapi celana chino yang sporty dan elegan dengan sangat baik. Jika suhu turun, Anda bisa memadukan pakaian abu-abu dengan mantel atau jaket modern. Warna krem keabu-abuan sangat cocok dengan warna dasar Anda dan memastikan semua hal penting tetap diperhatikan.

Tampilan monokrom

Terakhir, berikut adalah semua tips penataan monokrom untuk Anda di satu tempat:

  • Pilih warna dasar
  • Gabungkan beberapa warna satu sama lain, yang tidak terlalu mirip
  • Nuansa terang di atas – nuansa gelap di bawah
  • Aksesori menambahkan sentuhan akhir pada penampilan Anda
  • Sepatu kets high-top dan jaket keren melengkapi celana chino Anda.

Setelah mengetahui outfit monokrom pria, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!