5 Variasi Posisi Seks Berdiri yang Bikin Bercinta Makin Menyenangkan
Ilustrasi (We Vibes Toys/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Ada beragam jenis posisi seks yang bisa dicoba oleh pasangan suami istri. Mencoba posisi baru berguna agar hubungan seks tidak terasa membosankan dan jenuh.

Salah satu posisi yang enak dan menggairahkan adalah posisi seks berdiri. Agar lebih nikmat ada beberapa tips yang dapat dicoba. Dilansir dari laman Men’s Health, Jumat, 7 Oktober, berikut beberapa posisi seks yang bisa dicoba pasangan suami istri.

Posisi Ballet Dancer

Anda dan pasangan harus berdiri berhadapan. Minta istri mengangkat satu kakinya lalu lingkarkan di sekitar pantat atau paha bagian atas Anda. Sedangkan satu kaki lagi akan membantu dirinya menyesuaikan posisi dengan Anda. Ini adalah pilihan yang bagus untuk seks kilat di ruang kecil atau di luar ruangan. Juga, ini adalah posisi yang bagus untuk bermesraan.

Posisi O

(@ALLIEFOLINO/menshealth.com)

Satu pasangan berdiri tegak dengan tangan diikat di atas. Pasangan kedua berlutut dan secara lisan merangsang pasangannya, dengan satu kaki melingkari bahu mereka. Jika yang menerima rangsangan adalah istri, maka posisi ini sangat bagus untuk stimulasi manual dan oral. Sedangkan jika suami yang menerima rangsangan, maka ia menerima blowjob yang seksi dengan tangan terikat di belakang kepala.

Stand and deliver

(@ALLIEFOLINO/menshealth.com)

Minta istri untuk tidur di atas tempat tidur. Sedangkan Anda bisa berdiri dengan memposisikan diri di depan istri. Anda bisa meletakkan kaki istri ke bahu Anda. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan kemampuan untuk secara manual merangsang klitoris pasangan Anda selama penetrasi.

Standing rear entry

Untuk mencapai posisi ini, cukup temukan sesuatu yang dapat dicondongkan oleh istri dengan hati-hati seperti meja, atau lengan sofa. Kemudian, biarkan Anda melakukan penetrasi dari belakang. 

The butter churner

(@ALLIEFOLINO/menshealth.com)

Istri perlu berbaring telentang dengan kaki terangkat di atas kepala. Anda bisa berjongkok di bagian bawah dan mencelupkan penis masuk dan keluar dari vagina. Anda dan pasangan harus berhati-hati dalam semua posisi seks, terutama dalam posisi ini karena posisi ini bisa meregangkan leher rahim. Manfaat posisi seks berdiri ini yaitu memungkinkan penetrasi yang sangat dalam.