9 Tahun Menjanda, Lydia Kandou <i>Go Public</i> Gandeng Mesra David Sumendap
Lydia Kandou (Foto: IG @lydiakandou_)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris senior Lydia Kandou sudah berpisah dari Jamal Mirdad sejak tahun 2013. Selama 9 tahun, Lydia tidak pernah menunjukkan kedekatan dengan pria lain sampai dengan hubungan dengan David Sumendap terkuak ke publik sejak awal tahun 2022.

Semakin percaya diri dengan hubungannya bersama David Sumendap, Lydia Kandou membagikan momen keduanya sedang berada di Pura Penataran Agung Lempuyang, Karangasem, Bali.

Momen tersebut diunggah Lydia di akun Instagram miliknya. “Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam.. total 7 jam utk foto ini. Tp happy.. tahnk you @david.sumendap,” tulis Lydia dalam caption unggahannya.

Putri dari Lydia Kandou, Naysilla Mirdad pun nampak memberi komentar di unggahan sang ibu. “Hahahahahahahaha. Yah ampunnnnn mamaaaa,” tulis Naysilla.

Selain Naysilla Mirdad, beberapa aktris tanah air pun tampak memberi komentar atas foto Lydia dengan pacarnya itu. AKtris Dini Savitri terlihat memberi emot icon dalam komentarnya.

Kemudian Asri Welas juga berkomentar dan menganggap hubungan sang senior dengan kekasihnya sebagai sesuatu yang menggemaskan.