Rachel Vennya Tuai Kritik Pilih Rayakan Pernikahan Teman Daripada Anak
Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Rachel Vennya menuai kritikan setelah membagikan ceritanya melalui media sosial. Baru-baru ini merasa kesal lantaran mantan suaminya, Niko Al Hakim merayakan ulang tahun sang anak tanpa dirinya.

Rachel menjelaskan ia tidak bisa memberi kejutan kepada sang anak karena harus datang ke acara pernikahan temannya di Bali. Kemudian ia mengingatkan Niko untuk merayakan ulang tahun secara bersama-sama sampai ia pulang.

Namun personil OKAAY itu memilih memberi kejutan lebih dulu kepada anak sulungnya. Hal ini membuat Rachel merasa kesal lantaran Niko mendahuluinya.

"Aku cuma pengen tiap moment abang dan adik selalu ada ayah dan bunanya ga lebih. Bukan masalah ingin dulu2an, pas ayahnya waktu itu gak bisa datang aku sempetin video call karena tetap aku pengen ayahnya hadir. Aku cuma pengen kebersamaan di moment2 penting kok maaf ya kalo aku bukan ibu yang baik," tulis Rachel Vennya pada Selasa, 13 Desember.

Semakin kesal, Rachel Vennya menulis rasa kesalnya melalui Twitter. Ia seakan menyindir mantan suaminya dengan menulis seenaknya.

Akan tetapi bukannya mendapat dukungan, netizen beramai-ramai memperingatkan Rachel Vennya karena tidak memprioritaskan ulang tahun sang anak. Rachel pun membalas salah satu komentar netizen.

"Hai, aku dateng ke nikahan temenku yang sekali seumur hidup dan jadi bridesmaid juga. Plus aku yang kasih speech di nikahan dia karena sahabatan sama aku dan nemenin aku pasca perceraian," terang Rachel Vennya.

"Aku cuma pengen tiap momen abang dan adik selalu ada ayah dan bunanya, nggak lebih. Bukan masalah ingin dulu-duluan. Pas ayahnya waktu itu nggak bisa datang, aku sempetin video call karena tetap aku pengen ayahnya hadir," ujar Rachel Vennya.

Namun beberapa netizen menyebut pernikahan temannya adalah pernikahan kedua. Selain itu netizen juga menyayangkan Rachel tidak memprioritaskan anak sulungnya dibandingkan temannya.

“Rachel, maaf tapi teman kamu punya teman lain gak cuma kamu. Tapi anak-anak kamu cuma punya kamu sama Okin,” tulis netizen.

“Kak gak kepikiran ganti pertemanan? Kayaknya mulai gak sehat dan kamu buat beberapa hal aneh. Padahal teman-teman yang baik harusnya kasih tahu bukan cuma asal senang,” tambah lainnya.

“Aku kira seorang ibu bakal prioritasin anak mereka melebihi segalanya. Stop playing victim!” kata lainnya.