Bantah Mualaf, Naysilla Mirdad Rayakan Natal Bareng Pacar
Naysilla Mirdad saat rayakan Natal dengan pacar (Instagram @naymirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah isu dirinya yang dikabarkan telah menjadi mualaf, aktris Naysilla Mirdad nampak merayakan pesta natal bersama dengan kekasihnya, Arfito Hutagalung.

Melalui unggahan Insta Story pada Rabu, 14 Desember, Nay sapaan akrab Naýsilla nampak berada di sebuah rooftop yang didekorasi. “Lagi persiapan buat acara nanti malam, senang banget,” kata Nay dalam Insta Story-nya.

Lewat unggahan tersebut, nampak Nay ingin menjawab isu mengenai dirinya yang dikabarkan mualaf. Arfito, pacar Nay saat ini juga memiliki kepercayaan yang sama, sehingga tidak ada halangan seperti ketika akan menikah.

Dalam perayaan natal tersebut, Naysilla dan Arfito juga mengundang beberapa artis dan publik figur lain, seperti Kenang Mirdad, adik Nay, Gisella Anastasia atau Gisel dan Sri Devi.

Naysilla sendiri pada beberapa waktu lalu pernah berkomentar mengenai kabar yang mengatakan dirinya mualaf. “Nggak perlu lah (ditanggapi), aku gak perlu klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku. Apalagi agama itu kan urusan kita masing-masing dengan Tuhan. Doain yang terbaik aja,” kata Naysilla Mirdad.

Isu Naysilla yang berpindah keyakinan dimulai ketika dirinya berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov. Nay dikabarkan mualaf demi dapat menikah dengan mantan pacarnya itu. Ayah Nay, Jamal Mirdad pun pernah memberikan tanggapan positif terkait anaknya ketika dikabarkan telah memeluk agama Islam.