Cuma Beri Kejutan Ulang Tahun, Kaesang Pangarep Tak Rayakan Ulang Tahun Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram @erinagudono)

Bagikan:

JAKARTA - Usai resmi menjadi istri sah Kaesang Pangarep, Erina Gudono nampak tak henti-hentinya mengucap syukur. Melalui akun Instagram miliknya, Erina membagikan momen resepsi pernikahan yang bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya ke-26 pada 11 Desember kemarin.

“Our wedding and my birthday celebration. Momen sebelum tasyakuran resepsi pagi setelah acara kirab, memulai acara dengan doa. Begitu banyak momen yang terasa magis karena karuniaNya selama khidmatnya acara yang tidak bisa dijelaskan dengan kata kata,” kata Erina dikutip dari caption unggahannya, Jumat, 16 Desember.

Melalui Insta Story, Erina kembali mengunggah momen ketika ia menerima kado ulang tahun dari suaminya. Kaesang nampak membawa kue ulang tahun, bunga dan sebuah bungkusan. “Kaget Kaesang dateng tiba-tiba bawa surprise ulang tahun,” tulis Erina.

Dalam bunga yang dibawa Kaesang terdapat pula sebuah kartu ucapan ulang tahun. “Selamat ulang tahun ya istriku. Gak perlu dirayain lagi ya, kan udah dirayain di resepsi nikah,” bunyi tulisan di kartu ucapan tersebut.

Di akhir kartu ucapan itu, Kaesang mengungkap rasa sayangnya ke Erina. “I love you so much istriku tercinta,” tulisnya.

Sebelumnya, Erina dalam unggahannya memberitahukan bahwa pernikahannya dengan Kaesang merupakan surprise yang dijanjikan ketika mereka dulu berpacaran.

"Waktu pacaran dulu Mas Kaesang bilang, dia nggak pernah dirayakan ulang tahunnya, tapi kalau aku pas ulang tahun, aku mau dikasih surprise yang spesial. Ternyata ini (pernikahan)," ungkapnya.

"Makasih banyak Mas Kaesang buat semuanya," pungkas Erina Gudono.