Kenang Meninggalnya Abdul Hamid Pak Ogah, Uya Kuya: Cepek Dong
Abdul Hamid alias Pak Ogah (Instagram @pakogah_real)

Bagikan:

JAKARTA - Uya Kuya turut berduka cita atas meninggalnya Abdul Hamid, pengisi suara Pak Ogah dalam serial anak Si Unyil. Presenter nyentrik itu merasa kehilangan sosok Pak Ogah yang menemani masa kecilnya dulu.

"Pak Ogah adalah sahabat kita semua waktu kecil, 'ya cepek dong!' yang dari zaman dulu. Dan menurut saya, dia adalah pahlawan buat banyak anak-anak, yang sudah menemani masa kecil kita," kata Uya Kuya saat ditemui awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 29 Desember.

Ayah dari Cinta Kuya itu juga turut menyampaikan doa terbaik untuk mendiang Abdul Hamid dan keluarga. "Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin," ucapnya.

Tidak hanya Pak Ogah, Uya mengaku bahwa dirinya masih ingat dengan karakter lain yang ada di serial Si Unyil. "Dulu tuh Si Unyil pasti enggak pernah ketinggalan, pasti kita tonton. Ada Pak Ogah, Unyil, Ucrit, Usro, itu benar-benar enggak bisa lepas dari ingatan kita," ungkapnya.

Sebagai informasi, Abdul Hamid pengisi suara Pak Ogah dalam serial Si Unyil meninggal dunia di usia 74 tahun pada Rabu, 28 Desember pukul 19.30 WIB. Pada awal tahun 2022, ia diketahui menderita penyumbatan otak yang menyebabkan bobot tubuhnya turub dan kerap meracau. Kondisi Abdul Hamid pun tak kunjung membaik hingga akhirnya meninggal dunia.

Jenazah Abdul Hamid alias Pak Ogah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari 1, Bekasi pada Kamis, 29 Desember.