Adinda Thomas Senang dengan Capaian yang Diraih di Tahun 2022
Adinda Thomas (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki penghujung tahun, aktris Adinda Thomas mengungkap kebahagiaannya atas apa yang ia jalani di tahun 2022.

Debut akting di tahun 2013 lewat sinetron Ibrahim Anak Betawi, Adinda meraih sukses besar lewat film KKN di Desa Penari yang tayang pada 30 April 2022.

Aktris kelahiran Bandung, 8 Agustus 2993 itu pun mengucap syukur atas apa yang dicapai dirinya tahun ini. “Jujur banget di tahun 2022 banyak hal baik terjadi di hidup aku, dan aku bersyukur banget,” kata Adinda Thomas saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Di tahun 2022, banyak hal yang melebihi ekspektasi Adinda. “Jadi kalau ditanya goals (target) apa, bahkan hal-hal yang ga ada di benak aku bisa terjadi. Aku bersyukur banget dengan apa yang terjadi di tahun 2022 ini,” ujarnya.

Namun, di oenghujung tahun hingga awal tahun 2023, Adinda Thomas tidak bisa beristirahat. Ia bersama para rekan sesama aktor akan menjalani promo untuk film KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni.

“Sadly (sedihnya), ga bisa ke mana-mana (tahun baru), karena semua cast KKN akan promo. Kemarin kan kita ga ada promo, jadi saat ini kita excited banget buat ketemu langsung penonton,” ungkapnya.

Usai jalani promo, Adinda berniat untuk beristirahat sebentar untuk mempersiapkan proyek lain di tahun 2023. “Aku mau rehat dulu (setelah promo), benar-benar refresh dulu biar bisa lebih kreatif lagi di proyek selanjutnya,” pungkasnya.