Ceritakan Pengalaman Baru yang Menyenangkan, Rokok Ariel Tatum Justru Bikin Heboh
Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Bagikan:

JAKARTA - Ariel Tatum kembali menarik perhatian warganet melalui unggahn di Instagram miliknya. Serupa dengan dengan selebritis lain, aktris cantik kelahiran 8 November 1996 itu merangkum perjalanan hidupnya sepanjang tahun 2022.

"Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. 2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gw menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gw ga pernah terpikir untuk coba lakukan. Ga sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa," buka Ariel Tatum dalam Instagram miliknya, Selasa, 3 Januari.

Mengunggah momen ketika dirinya berada di tepi Danau Tamblingan, Ariel mengungkap harapannya di tahun 2023. "Tahun ini gw pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir danau Tamblingan tanpa persiapan matang," tuturnya

"Pengen mulai baca buku-buku fiksi. Pengen mencoba menikmati film sci-fi. Pengen ga terlalu mikir panjang kali lebar. Pengen sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gw yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid. Pengen lebih banyak bersosialisasi. Pengen lebih sering olahraga lagi, dan pengen lebih bahagia lagi," sambungnya.

Namun, dari 9 foto yang diunggah Ariel Tatum, foto pertama sangat disorot oleh warganet. Memegang buku berjudul Fureur et Mystère di tangan kiri, Ariel tampak memegang sebatang rokok yang terbakar di tangan kanannya.

Sontak foto tersebut mendapat banyak kkmentar dari warganet.

"Dari sini kita lihat, wanita yang rokoknya *****g G**** bener-bener tanpa filter cantiknya," komentar warganet.

"Jangan kebanyakan rokok kretek sayang, nanti gigimu kuning seperti keju (emoji tertawa)," kata warganet lain.

"Rokok kita sama, apakah kita berjodoh (emoji tertawa)," sambung yang lainnya.

"Pria punya selera," pungaks warganet.

Perihal rokok, Ariel Tatum sebelumnya juga pernah jadi perhatian warganet. Pilihan rokok kretek yang biasa dihisap pria membuatnya tak biasa.