Harrison Ford Tampil Lebih Muda dalam Teaser <i>Indiana Jones 5</i> di Super Bowl
Harrison Ford (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Disney merilis tampilan perdana film Indiana Jones and the Dial of Destiny. Film terbaru dari franchise Indiana Jones ini diluncurkan pertama kali di Super Bowl.

Teaser film berdurasi 30 detik ini menampilkan sedikitnya konflik dari perjalanan terakhir Indiana Jones yang penuh aksi. Berlatar tahun 1969, Indiana Jones yang diperankan Harrison Ford gelisah ketika tahu pemerintah AS merekrut mantan Nazi untuk mengalahkan Uni Soviet mencapai luar angkasa.

Dengan bantuan Helena (Phoebe Waller-Bridge), Indiana Jones mengembang petualangan untuk melawan sejumlah orang.

Teaser singkat ini juga menampilkan karakter Jürgen Voller yang diperankan Mads Mikkelsen serta Klaber yang diperankan Boyd Holbrook.

Tidak hanya itu, Indiana Jones and the Dial of Destiny dibintangi Antonio Banderas, Shaunette Renée Wilson dan Toby Jones. John-Rhys Davies akan kembali memerankan Sallah setelah penampilannya dalam franchise di tahun 1989.

Meski singkat, namun trailer ini menghadirkan berbagai sajian aksi sekaligus merayakan kembalinya seorang Harrison Ford. 15 tahun setelah kemunculannya, Indiana Jones and the Dial of Destiny dikonfirmasi menjadi film terakhir Ford sebagai Indiana Jones.

“Saya selalu ingin melakukannya. Saya ingin melakukan semua cerita dan melihat akhir kariernya,” kata Harrison Ford tentang Indiana Jones kepada Variety.

John Williams selaku komposer juga menyatakan persembahan terakhirnya untuk Indiana Jones akan berakhir pada film kelima.

Disutradarai James Mangold, Indiana Jones and the Dial of Destiny menjadi salah satu film yang dinantikan publik. Iklan singkat dalam Super Bowl ini turut membangun antusias publik terhadap film tersebut.

Film Indiana Jones and the Dial of Destiny akan tayang di bioskop pada 30 Juni.