Alasan Fuji Tak Mau Dijodohkan dengan El Rumi Usai Putus dari Thoriq Halilintar
Fuji (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji ramai dijodohkan netizen dengan El Rumi usai putus dari Thariq Halilintar. Perjodohan itu bermula dari kedekatan keduanya yang menuai sorotan saat menghadiri sebuah acara belum lama ini.

El nampak perhatian dan memberi ruang bagi Fuji dalam sebuah acara. Pada acara yang sama juga terdapat Thariq Halilintar yang sudah bukan pacar Fuji.

Menanggapi perjodohan ini, Fuji meminta netizen untuk berhenti. Ini lantaran Fuji tak ingin lagi mendapat hujatan dari publik saat dijodohkan dengan orang lain.

"Netizen tolonglah, jangan kayak gitu. Kalian yang ngejodoh-jodohin, aku yang dihujat. Benar-benar lu ya," kata Fuji dalam vlog YouTubenya, yang diunggah ulang akun TikTok @editorkampungan5, dikutip Jumat, 24 Februari.

Fuji juga merasa kesal dirinya harus bertanggung jawab atas ulah netizen yang menjodoh-jodohkan dirinya.

"Kalian yang jodohin, gue yang tanggung jawab. Enak saja," tuturnya.

Lebih lanjut, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengatakan tidak mau lagi dijodoh-jodohkan dengan publik figur lainnya. Ia menegaskan bahwa dirinya akan memilih pasangan mengikuti kata hatinya.

"Sekarang gue sudah nggak mau dijodoh-jodohin. Gue mau ikutin kata hati gue saja," pungkas Fuji.

Melalui siaran langsung TikTok-nya, perempuan berusia 20 tahun ini menumpahkan kekesalannya usai melihat komentar netizen yang menyebut kata 'Elji' alias El-Fuji.

"Habis itu nanti aku yang dihujat, terus habis itu aku yang dijelek-jelekin dibilang gak selevel, jelek, nggak berpendidikan," tutur Fuji.

Maka dari itu, putri kandung Haji Faisal ini meminta netizen tak menjodoh-jodohkannya dengan siapapun, termasuk El Rumi.

"Mending gue nggak usah dijodoh-jodohin sama sekali, ya cukup. Gue baru putus coy, ngertiin dong," tuturnya dikutip dari ERA.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen memberikan semangat dan dukungan untuk Fuji. Namun, sebagian netizen justru menghujat Fuji yang dianggap tidak cocok dengan El Rumi.

"Manusia nggak punya kerjaan kali ya. Ikut campur urusan orang. Fuji tingkatkan prestasimu, tutup kuping rapat-rapat. Jangan dengerin omongan yang nggak bermutu kamu masih muda," komentar akun @dinisoeb****

"Betul Fuji, lebih baik pokus ke karirmu selalu berbuat positif, karna kamu emang dari keluarga yang terhormat," tulis akun @manahmanah.*****

"Atitude kamu kayaknya nggak masuk ke El, type El tuh kayak mantannya Marsha Aruan," kata akun @aries****

"Anak ini terlalu over sekali, terlalu berperasangka buruk." lanjut akun @wulandari56****