Haji Faisal Minta Putusnya Fuji dan Thariq Tidak Dikaitkan dengan Gen Halilintar
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Putusnya Fuji dengan Thariq Halilintar masih menjadi pembicaraan hangat, khususnya bagi warganet yang selama ini mengikuti keduanya. Bahkan, tidak sedikit warganet yang menuding bahwa Gen Halilintar menjadi penyebab utama putusnya Fuji dan Thariq.

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal, ayah Fuji meminta agar tidak ada pihak-pihak yang mengaitkan putusnya sang anak dengan hal-hal lain. Ia merasa putusnya Fuji dan Thariq tidak seharusnya dibesar-besarkan.

"Itu persoalan mereka berdua saja, persoalan kecil antara mereka berdua," kata Haji Faisal kepada awak media di Sudirman, Jakarta pada Jumat, 24 Februari 2023.

Ia juga tidak bersetuju jika ada pihak keluarga yang disalahkan dalam berakhirnya hubungan sang anak, terutama menyalahkan Gen Halilintar, keluarga Thariq.

"Jadi, enggak ada sangkut atau hubungannya dengan keluarga. Jadi, jangan kita pojokan keluarga dia (Gen Halilintar). Jadi, keluarga dia jangan dipojokan, keluarga kita jangan dipojokan," tuturnya.

Haji Faisal menegaskan bahwa ia tidak ingin karena provokasi dari orang yang tak bertanggungjawab, justru timbul oermasalahan baru. "Itu hanya persoalan mereka berdua. Jadi, kita juga enggak ingin ada masalah," tegasnya.

Haji Faisal juga bercerita bahwa ia terakhir kali bertemu dengan Thariq pada acara tasyakuran rumah barunya di Jakarta Barat. Sejak saat itu, ia belum lagi pernah bertemu dengan adik Atta Halilintar itu.

Terkait Thariq yang tengah terbaring di rumah sakit, Haji Faisal mengaku baru tahu kabar tersebut. Ia pun berharap penyebab dirawatnya Thariq hanya penyakit biasa yang tak berbahaya.

"Ya, mungkin Thariq kelelahan kali, ya. Karena dia acaranya kan banyak juga, apalagi sekarang musim hujan, kadang-kadang kecapean juga," pungkasnya.