8 Potret Yuki Kato dengan Penampilan <i>Nyantai</i>, Warganet: <i>Aslinya Cantik Banget</i>
Ilustrasi potret Yuki Kato (Instagram/@yukikt)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Model, aktris, penyanyi, dan pembawa acara keturunan Jepang-Jawa ini, kerap membagikan potret dengan caption ‘senyum kuda’. Giginya yang rapi terlihat lebih lebar dengan pose senyum tersebut. Yuki Kato juga lebih sering mengunggah potret berbusana nyantai. Meskipun begitu, kenyamanan terlihat dalam setiap penampilannya dalam potret berikut ini.

potret yuki kato
Potret Yuki Kato berpakaian nyantai tetapi nyaman (Freepik/@yukikt)

Berlokasi di Tegal, Jawa Tengah, potret di atas diambil. Dengan mengenakan celana jeans cutbray dan atasan shirt kebesaran, Yuki berpose menggigit gorengan.

Lewat caption potret, ia menulis “Sambil nunggu sarapan jadi tadi pagi, kita kunyah dulu gorengan sambal foto2 kecil di gangnya tempat kita sarapan hehehe”. Seorang warganet menyematkan komentar pujian. Tulisnya, “Hai yukii,, aku sudah lihat kamu aslinya,,cantik bangetttt”.

potret yuki kato
Potret Yuki Kato di depan pohon sakura (Instagram/@yukikt)

Sebagai keturunan Jepang, Yuki mengunggah beberapa potret ketika ia di Negara Matahari Terbit. Di bawah pohon Sakura yang sedang berbunga, Yuki berpose. Senyumnya merekah dan pandangannya melihat jauh.

potret yuki kato
Potret Yuki Kato di depan pohon sakura (Instagram/@yukikt)

Ketika berpose dengan latar bunga Sakura mekar, Yuki tuliskan nukilan kalimat. Kalimat tersebut bermaksud menggambarkan kecantikan bunga Sakura yang bisa menyentuh setiap jiwa.

potret yuki kato
Potret Yuki Kato dan kucing (Instagram/@yukikt)

Tak hanya berpose dengan busana yang nyantai. Yuki Kato membagikan pose bersama kucing hitamnya. Yuki mengaku, kucingnya lebih lihai berpose.

potret yuki kato
Potret Yuki Kato di depan kuil di Jepang (Instagram/@yukikt)

Di depan pintu Zenko-ji Temple di Nagano, Yuki berpose mengenakan busana hangat dan sepatu boot. Tempat beribadah, atau kuil, merupakan tempat untuk menyucikan jiwa, tulis Yuki pada unggahan potret di atas.

potret yuki kato
Potret Yuki Kato tenis (Instagram/@yukikt)

Yuki Kato, memiliki hobi olahraga tenis. Beberapa kali, ia mengunggah momen ketika tenis. Selain berolahraga, ia juga bercengkerama dengan kerabat dan rekan daket.

potret yuki kato
Potret Yuki Kato tenis (Instagram/@yukikt)

Soal kostum olahraga, tentu perlu memakai pakaian yang nyaman. Terutama karena olahraga mengeluarkan banyak keringat, maka pakaian lengan pendek bisa jadi pilihan. Seperti pilihan pakaian olahraga tenis, Yuki memakai celama hitam pendek dan kaos yang longgar.

potret yuki kato
Potret Yuki Kato tenis (Instagram/@yukikt)

Rok tenis juga bisa jadi alternatif tetap bergaya di lapangan. Yuki Kato, mengenakan atasan dan bawahan rok. Sepatu yang dipakai tetap berwarna putih dengan kaus kaki setinggi bawah lutut.

potret yuki kato
Potret Yuki Kato (Instagram/@yukikt)

Yuki Kato lahir pada 2 April 1995 banyak membintangi film televisi. Di samping juga merilis single serta berakting di film layar lebar seperti Kuburan dalam Rumah dan Dua Surga dalam Cintaku yang belum diumumkan waktu tayangnya.