Elon Musk Unggah Meme <i>The Idolmaster</i> di Twitter, Saham Bandai Namco Naik Drastis
Elon Musk (Marssociety.org)

Bagikan:

JAKARTA - Pengaruh Elon Musk nyata adanya. Hari ini, Rabu, 13 Januari, orang terkaya di dunia itu membuat saham Bandai Namco meningkat.

Elon Musk mengunggah satu meme dengan kartun Bandai Namco, The Idolmaster di Twitter. Kicauan itu berisi pesan semangat. Dia menambahkan kalimat balasan dari meme tersebut. “You’re gonna make it.”

Beberapa saat kemudian, editor senior dari Bloomberg Japan, Gearoid Reidy mengunggah kicauan Elon Musk dan membuat saham Bandai Namco meningkat hari ini di pasar Jepang.

Melansir Crunchyroll pada hari yang sama, diketahui saham Namco sempat menurun di bulan Desember setelah mengalami peningkatan sepanjang tahun 2020 sebagai salah satu industri yang tetap ‘hidup’ di tengah situasi sulit.

Dengan cuitan ini, saham Bandai Namco menjadi 9.400 yen per share dan terhitung tinggi dalam sejarah sejak Bandai dan Namco bergabung pada tahun 2005.

Elon Musk mengunggah foto salah satu karakter The Idol Master Cinderella Girls, Sachiko Koshimizu, seorang karakter yang mengklaim dirinya paling imut.

Tidak diketahui apakah Elon Musk mengetahui anime ini tetapi pengikut Twitter-nya beramai-ramai mengirimkan gif bertema The Idol Master.