Fokus Anak, Risty Tagor Tidak Terpikir Cari Pendamping Baru
Risty Tagor (Instagram @ristytagor)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah dua kali Risty Tagor membangun rumah tangga namun gagal pada akhirnya. Saat ini, sudah 7 tahun sang aktris hidup menjanda dengan menghidupi tiga orang anaknya.

Aktris 33 tahun itu mengakutidak terpikir untuk mencari pendamping baru. Ia lebih memilih untuk memfokuskan diri untuk mengurus dan membesarkan ketiga anaknya.

"Intinya sih segala hal yang bukan tentang anak-anak dan karier bukan fokus utama lagi. Jadi emang karena bukan prioritas, jadi mau nggak mau ya nggak dipikirin (pasangan baru) kan," ungkap Risty Tagor kepada awak media di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 4 April.

Perihal jodoh, Risty mengatakan dirinya yakin dengan apa yang sudah ditakdirkan kepadanya. Baginya, Tuhan lebih tahu apa yang terbaik untuk dirinya. Oleh karenanya, saat ini Risty memasrahkan urusan jodoh kepadaNya.

"Tapi, apa pun itu, aku percaya Allah punya rencana yang paling baik daripada yang kita mau. Jadi, percaya aja takdir Allah baik," katanya.

Terkait kariernya di industri hiburan tanah air, Risty Tagor yang lebih dikenal sebagai pemeran sinetron, kembali merilis lagu. Pada momen Ramadan kali ini, ia merilis lagu religi.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap Ramadan pasti mengeluarkan single religi terbaru. Tapi, kalau yang kali ini bareng Varsity band, judulnya 'Muslimah Sejati'," terang Risty Tagor.

Lagu tersebut ia tujukan untuk para wanita muslim. Melalui lagu tersebut, Risty ingin menyampaikan bahwa wanita muslim dipandang sama mulianya dengan pria muslim.

"Ini itu sudut pandang dari laki-laki dan perempuan bahwa perempuan itu meskipun berhijab tetap mulia di mata Allah, dan juga keagungan hatinya tetep dari inner beauty-nya dengan hijab," pungkas Risty Tagor.