Rayn Wijaya Pindah Agama, Ranty Maria Bantah Ingin Segera Menikah
Ranty Maria dan Rayn Wijaya (Instagram @rantymaria)

Bagikan:

JAKARTA - Ranty Maria dan Rayn Wijaya telah berpacaran sejak 2020 lalu. Melalui akun media sosial miliknya, aktris 23 tahun itu menampilkan momen ketika sang pacar dibaptis.

Sepupu dari Febby Rastanty itu membenarkan bahwa Rayn memang dibaptis baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa kekasihnya baru dibaptis karena sebelumnya memeluk agama lain.

“Jadi, pacar aku dibaptis karena sebelumnya dia dari agama Buddha,” ungkap Ranty Maria kepada awak media di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu, 9 April.

Meski baru dibaptis, Ranty menyatakan bahwa Rayn sudah memeluk Kristen sebelum mereka berpacaran. Namun, setelah berpacaran, kata Ranty, Rayn menjadi lebih aktif di gereja hingga akhirnya memutuskan untuk dibaptis.

“Aku kenalan pacar aku, dia udah Kristen sebenarnya. Cuma aku yang membawa dia ke gereja aku sekarang. Jadi dia udah aktif di gereja,” kata Ranty.

“Terus akhirnya tiba-tiba aku di WA sama pacar aku. Ryan bilang, 'dateng ya tanggal 8 April, aku mau dibaptis',” sambungnya.

Ranty sendiri mengaku terkejut ketika pertama kali diberitahu bahwa Rayn ingin dibaptis. Ia juga memastikan bahwa keputusan tersebut diambil sang pacar sendiri.

Kembali ingin nemastikan, Ranty tidak membenarkan bahwa dibaptisnya Rayn menandakan keduanya menjadi lebih serius untuk segera menikah.

“Keseriusan apa? Enggak sih. Sebenarnya dibaptis itu karena dia udah percaya duluan aja, sebelum dia ketemu sama aku,” pungkas Ranty Maria.