Netflix Umumkan Adaptasi Serial <i>Stranger Things</i> dalam Format Animasi
Stranger Things (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan serial Stranger Things akan diadaptasi dalam format animasi. Duffer bersaudara sebagai kreator kembali berpartisipasi dalam animasi ini bekerja sama dengan Flying Bark Productions, Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps, dan lainnya.

“Kami selalu memimpikan Stranger Things versi animasi layaknya berbagai serial kartun di Sabtu pagi yang kami gemari sejak kecil, dan menyaksikan mimpi ini menjadi nyata sungguh luar biasa,” kata Duffer bersaudara.

“Kami sangat terkesima akan visi Eric Robles dan timnya, naskah dan artwork yang mereka hasilkan amat memukau dan kami tak sabar untuk berbagi lebih banyak kepada para penonton! Pengalaman Stranger Things terus berlanjut…” katanya lagi.

Kabar animasi ini sebelumnya diumumkan Netflix pada tahun 2022. Mereka mengatakan Stranger Things akan diadaptasi dalam versi musikal serta animasi. Nantinya mereka juga berencana untuk membuat serial spin-off namun tidak berfokus dengan Eleven atau Steve Harrington.

Kemudian mereka juga mengumumkan panggung musikalnya berlatar Hawkins 1959 dan debut pada West End London.

Stranger Things merupakan salah satu judul orisinal yang melambungkan nama Netflix sebagai layanan streaming. Serial ini juga populer sejak dirilis pertama kali pada tahun 2016 dan masih diperbarui hingga sekarang.

Stranger Things direncanakan berakhir pada musim kelima sekaligus terakhir. Pihak Netflix merilis beberapa tampilan perdana di mana para pemain berdiri bersama.

Duffer bersaudara juga mengungkap proses penulisan naskah baru dirampungkan dan produksi akan segera dilakukan.