Foto <i>Prewedding</i> di Danau Toba, Jessica Mila Kagum Pemandangan dan Penduduknya
Jessica Mila dan calon suaminya, Yakup Hasibuan saat pemotretan prewedding di Danau Toba /FOTO via IInstagram @jscmila

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Mila dan calon suaminya, Yakup Hasibuan nampak semakin dekat dengan hari pernikahan. Keduanya diketahui telah melakukan sesi pemotretan prewedding.

Melalui akun Instagram miliknya, Mila nampak mengunggah video yang menampilkan momen saat dirinya bersama calon suami melakukan pemotretan prewedding di sekitar Danau Toba, Sumatera Utara.

“Wonderful Indonesia. Masih takjub dengan keondahan pemandangan dan penduduk dari Danau Toba. Bikin gak sabar balik lagi,” tulis Jessica Mila dalam keterangan unggahannya, Rabu, 19 April.

Pada video tersebut, Mila dan Yakup nampak melakukan pemotretan di beberapa titik di tepian Danau Toba dan di dalam gereja.

Mila yang mengenakan pakaian khas suku Batak juga terlihat manortor (tarian khas suku Batak Toba) dengan Yakup dan beberapa penari lain.

Sontak unggahan aktris 30 tahun itu mendapat respon beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang menyambut baik Jessica Mila ke dalam keluarga besar Batak.

“Bertemu orang yang tepat di waktu yang tepat,” tulis warganet.

“Selamat menjadi bagian keluarga Batak Kak Jessica Mila,” kata warganet lain.

“Sangat cantik jadi boru Batak,” tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, media sosial juga diramaikan dengan video Jessica Mila yang diketahui baru saja naik sidi di HKBP Rawamangun.

Naik sidi sendiri menjadi persyaratan bagi jemaat HKBP untuk bisa menjalani prosesi pernikahan.