Kronologi Cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, Lamaran Setelah Menikah Lantas Cerai dan Saling Kuak Aib
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Perjalanan cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola hanya seumur jagung. Sering pamer kemesraan dan dijadikan konten untuk media sosial, kini Nikita dan Antonio saling buka aib.

Nikita memberitahukan bahwa keduanya sudah menikah siri pada 22 Januari. "Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin," kata Nikita di Instagram Stories pada Minggu, 30 April.

Jika ditilik tanggalnya, berarti lamaran yang Toni lakukan berlangsung setelah mereka menjadi suami Nikita. Dia dilamar ketika sedang merayakan ulang tahun sang kekasih pada Minggu, 2 April malam.

Beberapa teman Nikita yang turut hadir merekam momen lamaran tersebut. Salah satunya ketika Antonio Dedola memegang poster bertuliskan, “Will you marry me?”

Dedola kemudian berlutut di hadapan Nikita dengan membawa bunga mawar dan cincin. Nikita Mirzani menerima lamaran tersebut sambil tersenyum dan tidak bisa menahan tawanya saat menerima cincin tersebut.

Nikita mengaku sempat hamil anak Dedola selama 7 minggu namun keguguran. Sayangnya, tiga bulan setelah menikah Antonio disebut meninggalkan rumah Nikita dengan membawa kabur perhiasan gelang dan tas Nikita.

Tidak terima disebut telah membawa barang berharga oleh Nikita dan dicap sebagai pencuri oleh warganet, Toni pun membuat klarifikasi dengan bahasa Inggris melalui akun Instagram miliknya.

“Komunitas net yang terhormat, izinkan saya menjelaskan apa yang terjadi hari itu dan mengapa saya meninggalkan rumah!,” tulis Antonio Dedola mengawali klarifikasinya, Minggu, 30 April.

Toni mengatakan, jika warganet bisa saja mendengarkan apa yang dikatakan Nikita mengenai dirinya.

Namun, ia membantah apa yang telah dikatakan dan menyebut dirinya telah menjadi suami dan ayah yang baik bagi Nikita dan anak-anaknya.

Dengan latar belakangnya yang pernah bertugas sebagai polisi di Jerman, Toni membantah telah membawa kabur gelang milik Nikita Mirzani.

“Saya tidak akan pernah mencuri dari siapapun. Saya adalah seorang petugas polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan telah memperjuangkan keadilan sepanjang hidup saya. Mengapa saya melakukan hal seperti itu!” tulis Toni.

“Gelang ini saya dapatkan darinya di Yogyakarta, dia sendiri yang memberikannya kepada saya. Saya tidak pernah meminta apa pun darinya, saya bahkan tidak tahu dari siapa dia mendapatkan gelang itu. Tapi yang saya tahu adalah saya mendapatkannya dari dia,” sambungnya.

Geram karena dituduh tak menafkahi, Antoni juga mengunggah bukti transfer kepada Nikita. Toni bahkan mengaku pernah mendapat perlakuan buruk secara fisik dari Nikita. Ia menyebut perilaku Nikita terhadapnya berbeda ketika berada di belakang kamera.

“Apakah dia juga memberitahu kalian bahwa dia memukulku hari itu? Dengan tinju, tendangan, lempar benda ke kepala dan tubuhku dan bagaimana dia memperlakukanku?” ucap Toni.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola lantas saling klaim menceraikan. Nikita mengaku sudah menceraikan Toni terlebih dahulu. Kini, mereka tak lagi bersama dan membuka perlakuan tidak menyenangkan.