Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah, Tulis Surat untuk Penggemar
Song Joong Ki (Instagram @highziumstudio)

Bagikan:

JAKARTA - Song Joong Ki dan istri menyambut kelahiran anak pertama mereka. Agensi sang aktor, High Zium Studio mengumumkan, “Song Joong Ki menjadi ayah dari anak laki-laki di Italia.”

Rabu, 14 Juni, Song Joong Ki menulis pesan kepada penggemar untuk menyampaikan kabar bahagia secara langsung. Diketahui sang aktor bersama sang istri, Katy Louise Sanders berada di Eropa untuk sejumlah aktivitas.

“Seperti yang kalian tahu, saya menyelesaikan syuting film My Name Is Loh Kiwan di Hungaria, dan saya juga diberi kehormatan untuk menghadiri Festival Film Cannes untuk film Hopeless. Seluruh momen dari festival film terasa seperti mimpi bagi saya, begitu rasa senang saya menjalani hari-hari belakangan,” tulis Song Joong Ki.

“Hari ini, saya menyapa kalian karena saya punya satu kabar yang terasa seperti mimpi dan saya ingin menjadi yang pertama memberitahu kalian. Saat ini saya berada di Italia di kampung halaman istri saya di Roma, kami menyambut kelahiran bayi kami,” lanjutnya.

Song Joong Ki menyampaikan sang istri dan anak dalam kondisi sehat dan ia merasa senang dengan keluarga barunya. Dalam suratnya, ia berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya dalam situasi apapun.

“Saya pikir anak kami adalah hadiah terindah yang diberikan kepada kami, pasangan suami istri yang bermimpi memulai keluarga yang bahagia. Dan saya pikir ini terjadi atas banyak orang yang memberi kami dukungan. Terima kasih,” katanya lagi.

“Sebagai aktor, dan agar menjadi diri sendiri… saya akan kembali menyapa kalian dengan proyek yang keren. Tolong tetap sehat dan saya cinta kalian,” tutupnya.

Song Joong Ki juga menyerta foto sang bayi yang memegang jarinya dalam situs penggemar tersebut. Sebelumnya pada awal tahun ini, sang aktor mengumumkan pernikahan dengan Katy Louise Sanders serta kabar kehamilan sang istri.

Di sisi lain, Song Joong Ki belum mengungkap nama sang anak.

Terkait