Penjelasan Celine Evangelista Saat Menangis di Pelukan Ibunda Tanpa Stefan William
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Celine Evangelista dan ibunda Vincentia Nurul kembali hangat. Tahun 2016 lalu mereka berseteru karena sang ibunda secara tegas menolak hubungan yang dijalin Celine dengan Stefan William. Kini, mereka sudah kembali dekat. 

Kedekatan mereka mulai membaik pada akhir tahun 2020 dimana Celine dan ibunya saat Natal. Minggu, 24 Januari, mereka bertemu kembali. Pertemuan ini menjadi viral karena unggahan salah seorang kerabatnya, @maruef_ashary. 

"Mundur dulu deh gw.. urusan klg.. mudah"an yg terbaik ya @celine_evangelista," tulisnya di video Celine Evangelista menangis sambil memeluk sang bunda, Vincentia Nurul. 

Sontak netizen langsung menghubungkan tangisan Celine dengan kabar renggangnya rumah tangga Celine dan Stefan. Apalagi Stefan tak nampak dalam pertemuan tersebut. Banyak yang menduga Celine curhat tentang Stefan lantas menangis.

Namun, Celine buru-buru me-repost unggahan kerabatnya dan memberikan stiker dan ingin mengatakan dirinya baik-baik saja. "It's fine, I'm fine everything's fine," tulisan yang disematkan oleh Celine Evangelista.

Dikutip dari kanal Youtube Beepdo, Celine Evangelista dan Vincentia menjelaskan itu hanyalah momen pertemuan keluarga yang sudah biasa mereka lakukan. Vincentia Nurul mengatakan malam itu dirinya sedang berulang tahun.

"Nggak ada acara apa-apa cuma ulang tahun mama, makan-makan sama keluarga doang," kata Vincentia. 

Setengah berkelakar, Celine Evangelista juga menegaskan tak ada pembicaraan serius dalam pertemuan mereka. Mereka juga tak membahas Stefan William. "Rapat keluarga? Arisan keluarga kali. Didoain aja," paparnya.

Penjelasan Ibunda

Sang Ibunda awalnya tak mau memberikan penjelasan ketika ditanya apakah tangisan itu berhubungan dengan Stefan. Karena Celine memilih diam, Vincentia akhirnya buka suara.

"Semuanya biar baik-baik aja. Alhamdulilah kumpul lagi. Namanya anak lagi butuh support. Hubungan sama Stefan nggak ada apa-apa. Kalau ada ini (Masalah, red) juga tolong doakan ajalah biar semua baik-baik aja," kata Vincentia sambil memeluk Celine Evangelista.