Nathalie Holscher Murka, Ungkap Dugaan Perselingkuhan Sule dan Minta Stop Beri Nafkah Anak
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Meski hubungannya dengan Sule sempat membaik, Nathalie Holscher nampak ingin memutus hubungannya dengan mantan suaminya itu. Apa yang dikatakan dan ditampilkan mantan disc jockey itu di akun media sosialnya pun menjadi sorotan warganet.

Berawal dari keluhannya terkait perilaku Sule yang dianggap tak memprioritaskan sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna saat sedang sakit, Nathalie baru-baru ini meminta mantannya itu untuk berhenti memberi nafkah.

Pernyataan Nathalie itu ditulis melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto dirinya yang terlihat sedang menggendong Adzam. Ia pun menyatakan diri telah siap memulai kehidupan baru bersama putra semata wayangnya itu.

"Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru," tulis Nathalie Holscher pada caption unggahannya, dilihat pada Selasa, 18 Juli

"Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta, harta dan harta. Bisa distop aja bulanan Adzam, mobil, rumah. Silahkan ambil, insya Allah saya bisa melalui semua bersama anak saya," sambungnya.

Nathalie Holscher pun mengungkap beberapa perilaku Sule terhadapnya saat masih menikah. Ia mengatakan bahwa mantan suaminya itu masih berhubungan dengan wanita lain saat masih resmi menikah.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya. Sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia. Ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti," beber Nathalie.

Tidak berhenti di situ, Nathalie juga menceritakan bagaimana Sule meragukannya saat sedang mengandung Adzam. Ia bahkan menyebut ayah dari Rizky Febian itu sempat berpikir untuk tes DNA.

"Saya melahirkan anak saya pun sampai berpikir ingin tes DNA. Saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya 'Gimana nih bunda hamil?'. Sudah cukup saya tutup-tutupi, dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terimakasih," pungkas Nathalie Holscher.