Rachel Vennya Membuat Ibunda Menangis karena Hal Ini
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya melakukan debut di dunia seni peran di film terbaru Fajar Nugros berjudul Sleep Call. Usai premiere, dia menceritakan reaksi keluarga, khususnya sang ibu. Ia mengatakan ibunya terlihat sangat senang bahkan sampai menangis.

"Seneng banget, sampe super norak sampai dipost berkali-kali, aku sampe 'udah udah'. Mamaku orangnya kan sensitif, jadi kalau liat tentang aku dia nangis, dia bilang dia suka filmnya, dia ngerasa filmnya beda dari yang biasa dia tonton," tutur Rachel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 7 September.

"Jadi ya tapi aku gak tau juga ini kan dari mamaku, kalau semua orang bilang aku jelek mamaku doang bilang aku cantik. Aku gak mau terlalu berpatokan sama komentar mamaku," tutupnya.

Rachel memerankan wanita bernama Nur yang bekerja di perusahaan pinjol bersama dengan Laura Basuki dan Della Dartian.

"Aku ngeliat karakter Nur itu kayak kebanyakan orang, kadang beberapa orang suka menghakimi orang lain tapi kita tuh kita gak menyadari kalau kita melakukan hal yang sama itu yang menginspirasi untuk menghidupkan karakter si Nur," ujar Rachel Vennya

"Banyak banget orang yang ngomongin dosa orang tapi sebenernya ngomongin orang juga dosa kan. Jadi semoga pesan yang ingin disampaikan Nur, sampai ke penonton," lanjutnya.