Sentil Gaji Pilot Profesi Kekasih Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Itu Tidak Huru Hara!
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanikawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritis Nikita Mirzani menyentil kehidupan pedangdut Dewi Perssik belum lama ini. Nikita menyinggung gaji pilot di Indonesia yang merupakan profesi kekasih Dewi Perssik, Rully.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, menyebut gaji calon suaminya sebagai pilot mencapai Rp200 juta. Namun seakan tidak setuju, Nikita membeberkan gaji temannya yang bekerja sebagai pilot di maskapai dalam negeri.

"Kalau pilot gue punya temen, kalau nanya gajinya, nggak tahu ya, tapi temen gue pernah bilang sih, dia maskapai Garuda, gajinya sekitar 70-80 juta paling besar kayaknya," ujar Nikita, dikutip Minggu, 10 September.

Melihat perseteruan dengan Depe semakin memanas, Nikita mengatakan hal ini merupakan sebuah huru-hara. Karena ia merasa hanya ditanya dan menceritakan pengalaman pribadinya saja.

"Kalau itu tidak huru hara ya, gua itu ditanya dan gua menjawab gua tidak tahu sebenarnya, bisa dilihat lah tayangan-tayangan ulangnya, tapi kalau tanya saya emang gua kan punya teman, teman gue kan siapa aja ada pilot siapapun, gya menjawab yang gua tahu," jelas Nikita di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 September.

"Teman gua namanya Candra dia seorang pilot Garuda dia Junior dia digajinya (Rp) 60 (juta), gua engga tahu salahnya gua dimana ya kalian tinggal pikir aja sendiri apakah gya salah menjawab seperti itu?" lanjutnya.