5 Potret Alba Baptista, Aktris Cantik yang Meluluhkan Hati Chris Evans
Alba Baptista (Instagram @alba.baptista)

Bagikan:

JAKARTA - Chris Evans akhirnya melabuhkan hatinya kepada seorang aktris cantik bernama Alba Baptista. Kabar bahagia ini dalam sekejap berhasil membuat hati para penggemar potek mengingat Evans merupakan salah satu aktor lajang terpopuler.

Hubungan mereka mulai terkuak di tahun 2022 setelah keduanya kedapatan olahraga bersama. Bintang Captain America itu terlihat menggandeng Alba Baptista sambil berlari.

Melansir Page Six, pernikahan Chris Evans dan Baptista digelar secara privat di kediaman mereka di Cape Cod, Massachusetts. Acara ini dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris, termasuk para bintang Marvel yang menjadi lawan main Evans selama beberapa tahun.

Sosok Alba Baptista mulai dipertanyakan oleh publik. Siapa Alba Baptista? Berikut potret dan profil Alba Baptista, aktris yang menjadi istri Chris Evans:

Aktris Asal Portugis

Alba Baptista memiliki visual yang mengagumkan, tentunya perpaduan ibu berdarah Portugis serta ayah asal Brazil membuatnya tumbuh sebagai perempuan yang menarik. Baptista lahir pada 10 Juli 1997 di Lisbon, Portugal.

10 Tahun Berkarier

Alba Baptista (Instagram @alba.baptista)

Tumbuh dengan orang tua yang gemar eksplorasi membuatnya ingin menjadi aktris. Pada umur 15 tahun, ia memutuskan ingin berkarier sebagai seorang aktris. Kemudian, ia membintangi film pendek Simão Cayatte berjudul Miami.

Populer di Portugal

Alba Baptista (Instagram @alba.baptista)

Dengan film pertamanya, Alba Baptista menerima penghargaan Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné. Ia juga membintangi sejumlah judul serial dan film di Portugal yang membuat namanya semakin meroket. Hal ini membuatnya kariernya semakin diperhitungkan ketika berkembang di industri perfilman dunia.

Warrior Nun

Alba Baptista (Instagram @alba.baptista)

Pada tahun 2020, Alba Baptista mendapat proyek Bahasa Inggris pertama lewat serial Netflix, Warrior Nun. Dua musim pertama itu mendapat respons baik dari penggemar sehingga ketika Netflix tidak melanjutkan ceritanya, para penggemar serial itu melakukan protes.

Menikah dengan Chris Evans

Bertemu pada awal tahun 2022, Chris Evans dan Alba Baptista mulai berpacaran yang baru dikonfirmasi oleh Evans setahun kemudian dalam postingan Instagram. Alba Baptista dan Chris Evans dikabarkan resmi menikah pada 9 September 2023 di rumah Evans di area Boston. Pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat, termasuk lawan main Evans di sejumlah film Marvel.