Faradina Mufti, Reza Rahadian, dan Fachri Albar Bintangi Film Baru Joko Anwar, <i>Siksa Kubur</i>
Poster logo Siksa Kubur (Come and See Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Joko Anwar dan rumah produksi Come and See Pictures mengumumkan jajaran pemain dari film terbaru mereka, Siksa Kubur. Salah satu film horor yang paling dinantikan ini menghadirkan deretan aktor dan aktris kawakan hingga pendatang baru.

Rabu, 13 September, Come and See Pictures merilis 20 nama beserta potret terbaru untuk Siksa Kubur. Mereka adalah Faradina Mufti, Reza Rahadian, Fachri Albar, Happy Salma, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, dan Niniek L. Karim.

Selain itu, ada Putri Ayudya, Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Haydar Salishz, Runny Rudiyanti, Afrian Arisandy, Ramadhan Al Rasyid, Tony Merle, Mian Tiara, serta Henry Manampiring.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Beberapa nama pernah bekerja sama dengan Joko Anwar, seperti Faradina Mufti dan Christine Hakim dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Selain itu, ada beberapa pendatang baru seperti Widuri Puteri yang membuat debut akting pada tahun 2022 dan penulis Henry Manampiring.

Reza Rahadian sebagai salah satu aktor senior untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Joko Anwar untuk film horor terbarunya.

Film Siksa Kubur berawal dari film pendek karya Joko berjudul Grave Torture pada tahun 2012. Film ini akan menjadi eksplorasi dari film pendeknya yang menuai respons positif.

“Cerita di film panjang Siksa Kubur akan berkaitan dengan cerita film pendeknya dan akan diperluas plot maupun karakternya,” kata Joko Anwar.

Siksa Kubur turut dikerjakan oleh Tia Hasibuan sebagai produser, Jaisal Tanjung sebagai sinematografer, dan Allan Sebastian sebagai direktur kreatif.

Film ini menandai karya terbaru Joko Anwar ke-10 setelah merilis Pengabdi Setan 2: Communion yang mendapat titel box office dengan 6,3 juta penonton ketika tayang di bioskop tahun 2022.

Adapun film Siksa Kubur sudah memasuki proses produksi dan dijadwalkan tayang pada tahun 2024.