Heboh Dituduh Diusir, Putri Nikita Mirzani Beri Klarifikasi
Nikita Mirzani bersama ketiga anaknya, Lolly yang berada di sisi kirinya merupakan anak tertua. (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini Nikita Mirzani melalui akun media sosial instagram miliknya memperlihat tangkapan layar dari seseorang yang melaporkan terkait putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly yang dikabarkan kabur dan juga berada di kantor polisi di London.

Sebelumnya, diketahui bila Lolly sedang menempuh pendidikan di London, Inggris. Mengakui sudah tidak lagi membayar biaya hidup putrinya membuat Lolly harus menumpang di rumah temannya bernama Eda. Namun, kabar Lolly diusir oleh sosok yang akrab dipanggil Mami Eda ini dibantah oleh Lolly sendiri.

Melalui siaran langsung di akun TikToknya, Lolly mencoba menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi. Ia mengungkapkan bila ia sengaja keluar dari rumah Mami Eda karena tidak ingin membebani orang lain.

"Aku sekarang tinggal sendiri karena biar nggak ngebebanin orang lain aja. Biar nggak ada masalah lagi. Jadi kalau mau kemana-mana, ngapain, lebih bebas. Kasihan juga Eda hidupnya nggak bisa tenang," kata putri Nikita Mirzani dilihat dari live TikTok miliknya, Kamis, 28 September yang kini juga banyak di screen record banyak akun media sosial.

Selain heboh terkait kabar kaburnya, wanita kelahiran 2007 ini juga sempat dikabarkan berada di kantor polisi di London. Di dalam siarang langsung itu Lolly menjelaskan bila hal itu terjadi karena Mami Eda yang sempat menyangka Lolly menghilang.

"Kemarin itu juga itu kan kenapa aku di kantor polisi itu juga bukan gara-gara aku kena masalah loh. Kemarin Eda sempat lapor polisi aku sebagai missing person," katanya.

"Mungkin Eda khawatir atau gimana. Aku kemarin di kantor polisi biasa dicek aku di sini aman nggak, aku di sini sama siapa, dicek detailnya aku. Di kantor polisi dicek-cek saja, namanya siapa, umur berapa, orang mana, polisi cuma mau tahu aku aman apa nggak," jelasnya.