Ulang Tahun Pernikahan ke-13, Hesti Purwadinata Cuma Minta Ini ke Edo Borne
Hesti Purwadinata dan Edo Borne (Foto: Instagram @hestipurwadinata)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia sedang meliputi pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne. Pasalnya pasangan ini baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-13. Tidak ingin yang muluk-muluk Hesti hanya meminta hari jadi mereka dirayakan.

Hesti mengatakan karena usia pernikahan mereka sudah lebih dari 10 tahun makanya ia meminta sang suami untuk merayakan hari bahagia mereka. Karena ia mengaku bila suaminya bukan tipe lelaki yang punya inisiatif untuk melakukan hal-hal romantis.

"Ya namanya kan pernikahannya udah lumayan lah hitungannya udah lebih dari 10 tahun, ini udah 13, kebetulan 13 angka kesukaan. Jadi minta dirayain," ujar Hesti Purwadinata di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 September.

"Aku yang request ya. Karena dia nggak inisiatif kalau kayak gitu-gitu, kalau perayaan-perayaan. Jadi aku yang 'Coba kali dinner kali'. Terus ya udah tiba-tiba dia bikin acara dinner. Suami ku yang booking, 'Kita dinner yang tanggal segini'. Aku kan pernikahannya tanggal 19, cuma dinner-nya tanggal 22 karena pas weekend," lanjutnya.

Awalnya rencana makan malam mereka hampir batal dilakukan karena ternyata di tanggal tersebut Hesti ada jadwal pekerjaan. Namun setelah diganti tanggalnya, rencana makan malam itu masih bisa terlaksana dengan romantis.

"Tapi ternyata aku nggak bisa tuh tanggal 22, karena ada kerjaan. Terus aku bilang 'Tanggal 22 aku nggak bisa deh Pa'. Terus dia bilang gini, 'Kok gitu? Terus aku makan sendiri?'. Segitu emang polosnya suami aku tuh," tutur Hesti Purwadinata.

"Akhirnya di reschedule, kita berhasil dinner. Terus gua beli bunga sendiri buat diri sendiri. Gua kasi ke dia suruh kasi ke gua," lanjutnya.