Positif COVID-19, Roy Marten dalam Pananganan Rumah Sakit
Roy Marten (Foto: IG @@roymarten5213)

Bagikan:

JAKARTA - Penyebaran virus COVID-19 makin merajalela di Indonesia. Siapapun bisa terdampak tanpa pandang bulu, termasuk dari kalakangan artis Tanah Air. Inul daratista, Dewi Perrsik, Maia Estianty, Wendy Cagur, Ivan Gunawan, Boy William, Ahmad Dhani, dan Donna Agnesia sudah sembuh dari Coirona. Sekarang giliran Roy Marten yang terinfeksi virus tersebut. 

Senin, 8 Februari, Roy mengumumkan dirinya terpapar COVID-19 lewat akun Instagramnya @roymarten5213. Roy Marten mengunggah latar belakang hitam bertuliskan 'Covid 19'. 

Dia pun mengimbau untuk semua orang yang kontak erat dengannya lima hari belakangan untuk melakukan tes PCR. "Orang tua ini kena juga buat teman2 yang 5 hari pernah ketemu mhn test pcr," tulis Roy Marten.

Terpapar COVID-19 pada usia 68 tahun merupakan kondisi yang harus diwaspadai. Karena orang tua memiliki kekebalan tubuh yang lebih rentan. Karena itu Roy penanganan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur.

"Terima kasih RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang Sunguh luar biasa menanganinya," ungkap Roy Marten.

Dukungan mengalir untuk Gading Marten setelah mengaku positif COVID-19. "Roy kena covid. Roy, cepet sembuh yo," tulis Yati Octavia.

Dua putranya juga langsung memberikan dukungan. "Cepet sembuh pa, semangat," ucap Gading Marten pada kolom komentar postingan sang ayah.

"Cepet sembuhh pa Tuhan memberkati ... luv u dad," ungkap Gibran Marten.

Roy Marten tergolong cukup aktif beraktivitas selama pandemi COVID-19. Dia aktif mengisi konten video untuk YouTube dan beberapa kali Roy Marten menjadi bintang tamu dalam acara talkshow.

Terkait