Aksi Kocak Anya Geraldine dan Vino G. Bastian Terekam dalam Trailer Film <i>Gampang Cuan</i>
Poster Gampang Cuan (Temata Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Temata Studios dan Adhya Pictures merilis trailer film Gampang Cuan yang disutradarai Rahabi Mandra. Video berdurasi dua menit ini menampilkan perjuangan Anya Geraldine dan Vino G. Bastian untuk mendapat uang.

Gampang Cuan menceritakan Sultan (Vino G. Bastian), si sulung di keluarga yang pergi merantau ke Jakarta dan disusul oleh Bilqis (Anya Geraldine). Mereka terkejut mengetahui mendiang ayah mereka meninggalkan hutang Rp300 juta.

Tidak hanya itu, mereka juga harus mencari biaya kuliah si bungsu, Aji (Alzi Markers). Sultan dan Bilqis bertekad untuk mencari uang tanpa sepengetahuan sang ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

Trailer Gampang Cuan yang dirilis pada Kamis, 12 Oktober memperlihatkan pasang surut Sultan dan Bilqis dalam mencari uang. Mereka kerja sama melakukan penipuan dan serangkaian trik untuk mendapat uang dalam waktu cepat.

“Gara-gara uang, orang bisa nekat. Akhirnya hubungan sama orang terdekat juga kena imbasnya. Sudah banyak sekali kasus hubungan keluarga putus gara-gara uang," kata Rahabi Mandra selaku sutradara.

"Nah, film ini mencoba membingkai fenomena ini lewat hubungan kakak-beradik yang dinamis, konyol, dan sebenarnya saling mengandalkan,” lanjutnya.

Menariknya, trailer ini juga mempertontonkan Anya Geraldine dan Vino G. Bastian yang akan berdialog dalam bahasa Sunda.

“Di sini aku jadi sosok teteh-teteh galak yang dari luarnya aja keras kepala, padahal sebenarnya peduli sama keluarga. Butuh waktu buat bisa luwes ngomel-ngomel pakai Bahasa Sunda. Tapi sekarang malah jadi kebiasaan nontonin konten-konten komedi Sunda,” kata Anya Geraldine.

Bersamana dengan itu, film Gampang Cuan juga merilis poster perdana yang memperlihatkan ketiga kakak beradik kompak dengan pakaian mereka yang modis namun berada di rumah sederhana mereka.

Film Gampang Cuan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 16 November 2023.