Tampil di Runway L'Oreal Paris Le Defile 2023, Cinta Laura Beberkan Kondisi di Belakang Panggung
Cinta Laura Kiehl (Instagram/@claurakiehl)

Bagikan:

JAKARTA - Cinta Laura dan Enzy Storia menjadi pewakilan artis Indonesia yang bergabung bersama perempuan dari seluruh dunia pada acara L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023. Melalui kanal YouTube Cinta Laura Kiehl, Cinta mencoba menceritakan kondisi di belakang panggung sebelum ia tampil bersama artis papan atas lainnya.

Cinta mengatakan, kondisi di belakang panggung ketika ia pertama kali datang di lokasi make up sangat panas. Meski begitu, Cinta tidak menyangka ruangan dandannya bersama Enzy tidak dipisahkan dengan aktris-aktris lainnya.

"No joke, tempat dandannya bisa dibilang panas. kayaknya orang claustrophobia bakal kesulitan banget kalau ada di lingkungan ini tapi nggak nyangka banget ruang make up dan ganti aku dan Enzy bakal bareng dengan semua global celebrities dan influencers yang terlibat," ujar Cinta Laura dikutip VOI dari kanal YouTube Cinta Laura Kiehl, Minggu, 22 Oktober.

Padahal menurut wanita berusia 30 tahun ini, banyak artis dengan nama-nama yang sudah mendunia akan meminta ruangan sendiri untuk mereka melakukan persiapan. Tapi ternyata, artis seperti Elle Fanning, Camilla Cabello dan lain-lainnya mencoba untuk berbaur dengan aktris-aktris lainnya.

"Dari pengalaman aku di dunia hiburan, sering sekali orang-orang dengan nama besar bahkan yang belu mendunia pun ingin dibedakan ruang tunggunya, but no, you name it dari Elle Fanning, Aishwarya Tai, Camilla Cabello sampai pokoknya semua nama-nama besar acara ini berbaur sama kita di satu tempat," sambung Cinta.

Hal ini mengajarkan sebuah hal kepada Cinta, kesuksesan bukan menjadi alasan untuk bisa merasa berada di atas orang lain. Walau ia tidak heran kalau ada beberapa artis-artis tertentu yang memiliki permintaan tersendiri ketika hadir di sebuah acara.

"Dan ini membuktikan sehebat atau sesukses apapun kita nggak ada alasan kenapa kita harus merasa di atas orang lain. Emang semakin kita sukses aku percaya ada beberapa hal yang mungkin kita request semacam riders gitu, tapi dengan alasan-alasan wajar atau make sense tentunya," tutur pelantun lagu Oh Baby itu.