Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Drama Aksi, <i>Trigger</i>
Kim Nam Gil (Instagram @namgildaero)

Bagikan:

JAKARTA - Dua aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang akan berakting lewat serial terbaru, Trigger. Drama ini diumumkan sebagai salah satu judul serial Netflix yang direncanakan tayang pada tahun 2025.

Trigger adalah drama thriller aksi yang menceritakan dua pria yang mencoba memecahkan kasus penembakan yang terjadi di Korea Selatan. Negara Korea yang dikenal bebas dari senjata tiba-tiba diramaikan dengan penembakan oleh sosok misterius.

Seorang pria menganggap senjata digunakan untuk menjaga yang lemah, tapi pria lainnya menganggap tidak ada orang yang boleh menggunakan senjata.

Kim Nam Gil berperan sebagai Lee Do, mantan peraih emas Olympic dan anggota militer yang sekarang bekerja sebagai polisi. Ia akan mencari dalang di balik penembakan ilegal yang terjadi secara beruntun.

Kemudian ada Kim Young Kwang yang berperan sebagai Moon Baek, figur kunci dalam dunia penembakan. Ia menampilkan dua sisi dalam dirinya, satu sisi yang menyenangkan dan satu sisi lainnya misterius.

Kim Nam Gil yang menunjukkan berbagai aktingnya, kembali dengan proyek aksinya setelah tampil dalam serial Song of the Bandits dan Through the Darkness.

Hal ini berbeda dengan Kim Young Kwang yang menunjukkan kapabilitasnya dalam genre aksi setelah dikenal lewat beberapa proyek bergenre romansa. Ia tampil mengagumkan lewat serial thriller Somebody dan EVILIVE.

Drama Trigger ditulis dan disutradarai Kwon Oh Seung yang debut pada tahun 2021 dengan film Midnight. Serial Trigger akan tayang di Netflix pada tahun 2025.