Lesti Kejora Akui  Rizky Billar Sedang Krisis Kepercayaan Diri
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestikejora)

Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora mengatakan suaminya, Rizky Billar sedang menjalani diet karbo. Hal ini dilakukan oleh Rizky Billar karena tidak percaya diri dengan perutnya yang sudah terlihat buncit.

Lesti Kejora mengatakan hal ini terjadi karena Rizky Billar sangat menyukai minum-minuman yang manis dan makan-makanan yang kurang sehat.

"Diet karbo. Karena karbo tuh kakak teh gila terus minum-minum yang manis aduh dia mah bisa beberapa botol terus kakak tuh suka banget sama nasi padang, jadi kalau udah nasi padang tuh udah we," ujar Lesti Kejora di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Minggu, 29 Oktober.

"Makanya sekarang lagi dikurangin dulu karbonya nanti kalau udah perutnya kecil terus berat badannya sesuai sama dia makan apa aja tuh enak, diet itu bukan untuk supaya keliatan bagus yang penting bisa makan enak makan sehat nikmatin hidup," lanjut Lesti.

Ibu dari satu orang anak ini berharap agar suaminya tidak mengalami kekecewaan karena bentuk tubuhnya. Oleh karena itu, Dedek, panggilan akrab Lesti mendukung keputusan suaminya untuk lakukan diet.

"Jangan sampe kalo perutnya gede terus jadinya takut gendut takut gendut. Jadi mendingan sekarang pola makannya diatur, pola makannya yang sehat jadi biar gak ringkih," sambungnya.

Selain itu, Lesti mengungkapkan Rizky Billar juga sempat mengalami minder atau tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

"Kadang-kadang kalau saat lagi gitu kaya "oh iya ya sayang aku gendut' cuman yaudah kakak gak usah ngmg. Mau diet gak? Udah siap gak dietnya? yaudah kemaren udah siap ya langsung ke dokter Fenni," tutur Lesti.