Curahan Hati Fuji Sakit Hati Dengar Gala Didoakan Meninggal Dunia
Fuji (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fuji memberi respons kepada netizen yang mulai menyudutkan keponakannya, Gala Sky. Diketahui, setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, Gala dirawat oleh keluarga Bibi termasuk Fuji.

Selama ini Fuji tidak begitu merespons ketika namanya mendapat hujatan, namun kali ini ia tidak tahan apalagi menyeret nama Gala. Fuji mengetahui Gala menjadi perbincangan dalam sebuah percakapan di X atau Twitter.

Salah satu netizen menyebut Fuji semakin terkenal karena kakak kandungnya meninggal dunia. Netizen itu juga membayangkan andai kakaknya meninggal dengan anak atau tanpa anak, mungkin popularitas Fuji tidak akan sebesar sekarang.

“WKWKWK SAY IT LOUDER SISS kan emang terkenal gara-gara kakaknya kecelakaan dan pas aja kakaknya punya anak dan anaknya selamat," cuit seorang netizen yang dibagikan oleh teman Fuji, Violencia Zean.

“Coba kalau posisi kakaknya enggak punya anak dan anaknya ikut meninggal, kayaknya nggak ada seheboh ini. Kayak iya ramainya pas awal-awal dan paling habis itu langsung dilupakan si Fuji,” lanjutnya.

Fuji yang melihat cuitan itu menceritakan kepada Violencia dan berkata, “Aku sakit banget bawa Twitter. Jahat banget. Aku ngapain mereka sih kak? Aku salah apa. Aku kayaknya gak pernah ngapa-ngapain deh.”

Vio mengunggah foto tersebut dan menjawab, “Ikhlasin ikhlasin. Allah itu adil. Udah gitu aja,” kata Vio.

Perbincangan ini buntut dari kekesalan netizen setelah penggemar Fuji menyerang Tissa Biani. Awalnya, mereka selalu mengomentari penampilan, tarian, hingga aksesoris yang dikenakan Tissa mirip seperti Fuji.

Tissa yang merasa terganggu, kemudian membalas dengan menjawab, “Fuja fuji fuja fuji mulu.” Ternyata balasan itu membuat penggemar Fuji geram dan mulai menyerang Tissa dengan kata-kata yang tidak pantas.

Fuji yang mengetahui hal itu juga hingga meminta maaf kepada Tissa Biani karena dia tidak tahu bagaimana mengontrol penggemarnya.