Intip Koleksi 4 <i>Brand Fashion</i> yang Rilis Produk Bertema Kerbau Logam
Ilustrasi compact powder estee lauder (sumber: estee lauder)

Bagikan:

JAKARTA – Pergantian dari Tahun Tikus ke Tahun Kerbau berdasarkan kalender Cina dimulai. Ini hari ini adalah hari pertama Tahun Kerbau Logam. Kerbau merupakan hewan mamalia bertanduk, pekerja keras, dan tekun.

Nah, berkaitan dengan sifat dan bentuk fisik yang menjadi simbol tahun ini, ada sejumlah brand fashion merespon dan merilis produk. Selain mayoritas ada sentuhan warna merah, hitam, putih dan emas, kelima produk di bawah ini lekat dengan elemen ikonik dari kerbau si hewan bertanduk.

Adidas Lunar New Year Collection

fashion terbaru edisi bertema tahun kerbau logam
Ilustrasi Adidas Alphabounce 1 (Instagram/Adidas Indonesia)

Style baru menyambut Tahun Kerbau Logam merupakan slogan untuk sejumlah koleksi sneakers Adidas. Terdapat kurang lebih 39 item untuk pria, wanita, dan anak-anak. Item sneakers ada tiga dengan aksen Imlek, yaitu Superstar, D Rose 11’s, dan Alphabounce 1.

Dr. Martens 1461 CNY Leather Oxford Shoes

fashion terbaru edisi tahun kerbau logam
Ilustrasi Dr. Martens 1461 Leather Oxford Shoes (sumber: Dr. Martens)

Sepatu kulit Oxford dirancang untuk menghormati Tahun Baru Imlek. Sepatu ini dihias angka ikonik 1461 dan aksen kecil berwarna tosca beserta gantungan benang berah dan koin.

“Untuk tahun 2021, sepatu Tahun Baru Imlek kami terinspirasi dari batu giok, mineral dengan tempat khusus dalam budaya Cina. Sepatu dilengkapi dengan sol berwarna giok, jahitan welt, tali, dan cetakan backstrap. Ditambah pesona dekoratif hijau giok dengan jalinan benang merah,” jelas keterangan pada situs resminya.

Radley London Strong as an Ox purse

fashion terbaru edisi tahun kerbau logam
Ilustrasi Radley London Strong as an Ox Purse (sumber: Radley London)

Dengan slogan Strong as an Ox, koleksi purse Radley London cukup unik. Kombinasi gambar animasi kerbau dengan warna soft terkesan cute. Brand tas ini merilis tiga item baru dengan gambar kartun kerbau menggemaskan dan anjing yang imut.

Ukuran tasnya sedang, tidak terlalu besar dan terdapat ritsleting serta tali crossbody yang bisa dilepas. Saat tak ingin tali melingkar badan, Anda bisa melepasnya dan jadi tas jinjing.

Estee Lauder Year of The Ox Powder Compact

Bedak dengan kemasan warna emas dan merah dengan plat lembu emas dan batu permata koleksi Estee Lauder dibanderol harga 200 dolar atau setara dengan Rp2.799.010 dengan nulai tukar rupiah Rp.13.995,05.

Hewan penanda Tahun Kerbau Logam direspon menjadi sebuah paket spesial untuk powder dengan edisi terbatas. Isinya dapat diisi ulang sehingga pack berhias permata dapat menemani sepanjang tahun.