Gong Myung dan Kim Min Ha Bintangi Serial Romansa <i>A Week Before I Die</i>
Gong Myung - Kim Min Ha (TVING)

Bagikan:

JAKARTA - Gong Myung dan Kim Min Ha akan kembali ke dunia akting dengan serial terbaru mereka, A Week Before I Die. Hari ini, Rabu, 8 November, kedua nama itu diumumkan oleh pihak TVING melalui media sosial resmi.

A Week Before I Die merupakan drama romansa dan fantasi yang diadaptasi dari sebuah novel. Ceritanya mengisahkan Hee Wan (Kim Min Ha) yang tidak punya keinginan untuk bertahan hidup.

Hidupnya berubah setelah Ram Woo (Gong Myung) ada di depannya. Ram Woo adalah teman kecil sekaligus cinta pertama Hee Wan yang kini menjelma sebagai malaikat pencabut nyawa.

Keduanya bertemu seminggu sebelum kematian Hee Wan, dan mereka menghadapi rahasia yang mereka baru ketahui setelah disimpan bertahun-tahun.

Kim Min Ha berperan sebagai Jung Hee Wan, seorang wanita yang menghabiskan masa mudanya dan divonis akan segera meninggal dunia. Min Ha akan memerankan dua karakter yaitu Hee Wan di masa sekolah dan Hee Wan dewasa.

Gong Myung akan menjadi Kim Ram Woo, malaikat pencabut nyawa yang hadir di depan Hee Wan enam tahun setelah meninggalnya Ram Woo. Kehadiran Ram Woo yang misterius membuat Hee Wan mulai menyelesaikan impian Hee Wan sebelum ia meninggal dunia.

Ini menjadi drama kedua yang dikonfirmasi Gong Myung setelah bergabung dengan Mercy for None. Ia juga mengikuti promosif film Killing Romance yang dirilis pada tahun ini. Pada Juni lalu, kakak kandung Doyoung NCT ini merampungkan wajib militernya.

Kim Min Ha memilih proyek ini setelah disibukkan dengan serial Pachinko 2. Ia juga merilis lagu kolaborasi dengan Doyoung NCT serta tampil dalam video medley album terbaru D.O. EXO, Expectation.

Adapun, drama A Week Before I Die direncanakan rilis pada tahun 2025.