Fuji Kena Tegur Warganet, Lagi Telfonan Malah Dikira Sombong
Fujianti Utami alias Fuji (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji kembali menjadi perbincangan warganet. Pasalnya dalam sebuah kesempatan terlihat Fuji ditegur oleh seseorang karena dianggap sombong.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram gosip @lambe_danu, terlihat Fuji sedang berjalan di belakang seseorang dengan menggunakan jaket dan topi berwarna putih sambil memainkan gawainya.

Ketika sedang asik berjalan, salah seorang memanggil namanya. Dengan cepat dan sedikit menengok, Fuji membalas panggilan orang tersebut.

"Fuji," panggil orang tersebut, dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Rabu, 13 Desember.

"Hallo," jawab Fuji.

Tak disangka, orang tersebut malah menyebut Fuji sombong bahkan ia meminta adik dari Fadly Faisal itu memberikan senyum ketika disapa oleh orang lain.

"Gak boleh sombong dong, harus senyum," sambung orang tersebut.

Mendengar hal itu, Fuji langsung mengatakan bahwa saat itu ia sedang melakukan sambungan telfon yang membuat ia harus menggunakan airpods dan fokus pada gawainya.

"Maaf ya, lagi telfonan ini," jelas Fuji.

Melihat hal ini berbagai reaksi datang dari warganet lain di kolom komentar Instagram tersebut. Terlihat banyak warganet yang mendukung tindakan Fuji dan merasa bingung dengan tindakan sosok tersebut.

"Serba salah jadi Fuji. Salah terus di mata netizen," tulis salah satu warganet.

"Padahal udah dijawab halo pas ditegur, mungkin ibunya maunya disalim," timpal warganet lain.

"Terus maunya gimana? Kan sapa udah dibalas halo, emang harus cipika cipiki gitu? Kenal aja gak, sombongnya di mana? Kan senyum sudah dibalas halo, manusia aneh," tutur warganet lain.

Terkait