Jason Momoa Ragu soal Masa Depan Aquaman, Kenapa?
Jason Momoa (Warner Bros.)

Bagikan:

JAKARTA - Jason Momoa tidak yakin soal franchise Aquaman yang akan terus berlanjut. Baru-baru ini, sang aktor mengungkap pendapatnya dalam wawancara ketika ia kembali memerankan film Aquaman terbaru, Aquaman and the Lost Kingdom.

“Saya tidak mau ini berakhir… (tapi) saya rasa ini bukan pilihan,” kata Jason Momoa mengutip Entertainment Tonight.

Pemikiran ini juga disebabkan jagat raya DC mengalami reboot sejak DC Studio dipimpin oleh James Gunn dan Peter Safran. Momoa berperan sebagai Aquaman dalam jagat DC buatan Zack Snyder untuk film Justice League dan Aquaman.

“Sejujurnya, jika audiens menyukai (Aquaman and the Lost Kingdom) maka mungkin ada kemungkinan. Tapi sekarang, saya merasa “Ini tidak terlihat baik” katanya.

“Saya cinta karakter ini dan saya ingin memainkannya untuk waktu yang lama. Saya melihat ini mengarah ke mana,” kata Momoa.

Jason Momoa merasa potensi kelanjutannya bisa ditemukan ketika audiens memberi respons kepada film kedua Aquaman.

“Bahkan untuk 10 tahun ke depan, ada banyak hal yang bisa mereka lakukan. Dan saya menikmati peran dan dunianya. Jadi saya rasa semua berawal dari situ,” kata Jason Momoa.

Sebelumnya, Jason Momoa terlihat sangat optimis ketika membicarakan masa depan Aquaman. Namun, belakangan responsnya justru berbeda, tapi ini mungkin berkaitan dengan perubahan pimpinan DC Studios.

Perubahan dalam DC Studios juga berdampak kepada superheronya. Henry Cavill batal memerankan Superman, Wonder Woman 3. Aquaman juga tidak masuk ke dalam daftar judul terbaru jagat DC yang dibagikan Gunn.

Film Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang di bioskop mulai 22 Desember.