Ria Ricis dan Teuku Ryan Saling Sindir di Kolom Komentar, Warganet: Gimmick!
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram @teukuryantr)

Bagikan:

JAKARTA - Drama rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan publik. Sebelumnya, nama Teuku Ryan ramai diperbincangkan karena terlihat datang ke acara bersama dengan sesosok wanita yang diketahui bernama Celia Thomas.

Belum selesai dengan kabar tersebut, kini Ria Ricis dan Teuku Ryan terciduk saling sindir di salah satu konten warganet di media sosial TikTok belum lama ini.

Dalam keterangan di unggahan tersebut sempat disinggung terkait perpisahan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan. Namun dengan tegas Teuku Ryan mengatakan bahwa ia tidak ingin berpisah dengan istrinya itu.

"Gak ada yang mau pisah," tulis Teuku Ryan dikutip VOI dari akun instagram gosip @rumpi_gosip, Rabu, 27 Desember.

Tak lama berselang, terlihat Ria Ricis seakan menanggapi komentar dari Teuku Ryan itu. Ia menuliskan bahwa sejak hamil hingga melahirkan ia tidak mendapatkan perhatian dari suaminya itu.

"Tapi dari hamil sampai melahirkan istrinya dianggurin," tulis Ria Ricis.

Melihat hal ini, banyak warganet yang memberikan tanggapan terkait aksi saling sindir suami dan istri ini. Ada warganet yang menyangka bahwa ini hanya sebagai promosi film saja dan ada yang menyebutkan bahwa ini hanya drama rumah tangga.

"Gimmick," tulis salah satu warganet.

"Buat promo film nggak sih?" tutur warganet lainnya.

"Main sindir-sindir, begitulah menikah memang tidak mudah, banyak sekali cobaannya," timpal warganet lain.