Jadwal Tabrakan, Steven Yeun Pilih Keluar dari <i>Thunderbolts</i>
Steven Yeun (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Steven Yeun memutuskan keluar dari produksi film terbaru Marvel Studio, Thunderbolts. Hal ini disebabkan jadwal sang aktor yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan proses produksi setelah tertunda beberapa lama.

Produksi film Thunderbolts sudah berlangsung sejak Mei 2023, namun harus terhenti karena aksi mogok SAG-AFTRA yang berlangsung. Kejadian ini juga berdampak dengan tertundanya proses syuting Thunderbolts.

Di sisi lain, nama Steven Yeun belum pernah dikonfirmasi oleh pihak aktor maupun rumah produksi. Namun, keterlibatannya sudah beredar sejak tahun lalu.

Ia juga diproyeksi berakting dengan Florence Pugh, David Harbour, Sebastian Stan, dan Wyatt Russell yang diumumkan terlebih dahulu sebagai pemeran Thunderbolts pada acara D23.

Produksi Thunderbolts yang mengalami penundaan membuat Marvel baru memulai produksi pada tahun 2024. Akan tetapi, Yeun disebut meninggalkan proyek ini karena jadwal yang tidak sesuai.

Disutradarai Jake Schreier, Thunderbolts akan menggabungkan para villain dalam satu dunia yang mendapat misi oleh pemerintah. Belum ada plot yang diumumkan namun film ini sudah memulai produksi sejak Mei 2023 dan direncanakan tayang pada Juli 2025.

Thunderbolts akan menggabungkan karakter Ant-Man and the Wasp, The Falcon and the Winter Soldier, Black Widow, dan Captain America: New World Order.

Di sisi lain, Steven Yeun baru menerima nominasi Aktor Terbaik di Golden Globe berkat aktingnya dalam serial Beef. Ia juga dikonfirmasi bergabung dengan film terbaru Bong Joon Ho, Mickey 17.