10 Tempat Nongkrong di Medan yang Hits dan Estetik, Asyik Ramai-Ramai maupun Sendirian
10 tempat nongkrong di Medan (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Medan merupakan kota paling ramai di Provinsi Sumatera Utara. Kota memiliki tempat-tempat asyik untuk nongkrong atau kumpul bersama teman dan keluarga. Bagi Anda yang tinggal di sini atau ingin berkunjung ke kota ini, ada 10 tempat nongkrong di Medan yang bisa didatangi. 

Mencari tempat nongkrong di Medan sangat mudah karena di sini terdapat banyak kafe atau coffee shop yang cozy dan instagramable. Tempat-tempat ngopi ini tersebar di berbagai sudut kota dan menghadirkan konsep menarik masing-masing. Jadi bisa dipastikan Anda akan betah nongkrong berlama-lama, baik untuk ngobrol bersama teman atau keluarga.

10 Tempat Nongkrong di Medan yang Sedang Hits

Ada sejumlah kafe dan coffee shop di Medan yang sedang populer. Setiap coffee shop menawarkan konsep berbeda dan menu menariknya masing-masing. Anda bisa mengunjugi coffee shop yang sesuai keinginan, baik yang romantis buat ngedate, cozy buat nongkrong bareng teman, dan yang nyaman untuk bersantai bareng keluarga. 

Berbagai pilihan coffee shop di Medan cocok untuk nongkrong saat siang maupun malam hari. Anda bisa memesan kopi favorit sambil ngemil dan ngobrol asyik bersama orang-orang terdekat Anda. 

Berikut ini rekomendasi tempat nongkrong di Medan dengan view bagus dan estetik yang bisa Anda datangi:

Kopi Toast

Salah satu coffee shop yang selalu ramai dikunjungi anak-anak muda di Medan adalah Kopi Toast. Coffee shop ini menyediakan tempat yang cozy untuk nongkrong ramai-ramai maupun buat menikmati waktu sendiri. 

Tempat ini juga menyediakan pilihan menu yang beragam dan lezat. Anda bisa memesan menu untuk pasangan ngopi, seperti butter, butter sugar, hingga cheese toast. Kopi Toast berlokasi di Jalan Mayjen D.I Panjaitan, Petisah, Medan. Tempat nongkrong ini buka dari jam 08.30 hingga 23.00 WIB. 

Ruang Publik Coffee

Tempat nongkrong di Medan lainnya yang juga bisa Anda pilih adalah Ruang Publik Coffee. Coffee shop ini berlokasi sangat strategis karena terletak di tengah-tengah Kota Medan, yakni di Jalan Sei Bahorok, Medan Baru. Coffee shop ini bisa Anda kunjungi dari jam 10.00-22.00 WIB. 

Ruang Publik Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong asyik di Medan karena lokasinya mudah dijangkau. Selain itu, tempat ini juga menawarkan beragam menu minuman seperti thai tea, mango yakult, dan lemon tea dengan harga yang ramah kantong.

Eight Twenty Coffee

Rekomendasi tempat nongkrong di Medan selanjutnya adalah Eight Twenty Coffee. Coffee Shop ini tidak hanya menyediakan minuman kopi, namun juga menawarkan minuman teh yang nikmat dan menyehatkan. Jadi bagi Anda yang tidak suka minum kopi pun bisa memilih menu teh untuk nongkrong asyik. 

Eight Twenty Coffee berlokasi di Jalan Padang Bulan Selayan II, Medang Selayang. Coffee shop ini buka dari jam 13.00-00.00 WIB, sehingga Anda bisa nongkrong di sini sampai larut malam atau dini hari. Menu minuman dan makanan yang ditawarkan pun sangat beragam dan harganya terjangku. 

Raaxo Coffee

Jika Anda mencari tempat nongkrong di Medan yang estetik, Raaxo Coffee bisa menjadi pilihan Anda. Coffee shop ini menghadirkan tempat yang asyik dan menarik karena mengusung konsep industrial. Dengan tempat berkonsep industrial dominasi warna abu-abu, Anda bisa ngopi cantik sambil berfoto-foto.

Raaxo Coffee juga menyediakan menu-menu beragam yang enak untuk menemani waktu nongkrong Anda. Coffee shop ini berlokasi Jalan Sei Bilah, Medan Sunggal dan buka dari jam 15.00-00.00 WIB. Tempat ini sangat cocok untuk kumpul anak-anak muda ataupun quality time bersama pasangan. 

Garpoo Coffee

Garpoo Coffee juga menjadi salah satu tempat nongkrong recommended di Medan yang bisa Anda datangi. Berlokasi di Jalan Mayjen D.I Panjaitan, Medan Baru, coffee shop ini buka dari jam 09.00-23.00 WIB. Jika Anda ingin santai self time atau chill bersama teman di pagi hari, maka Garpoo Coffee sangatlah cocok. 

Garpoo Coffee shop menawarkan tempat yang homey, sehingga cocok bagi Anda yang menyukai suasana sederhana dan damai. Di sini Anda bisa bersantai dan berkumpul bareng teman serasa di rumah sendiri. Garpoo Coffee juga menawarkan beragam menu istimewa untuk membuat Anda betah berlama-lama nongkrong. 

Kalasua Coffee and Eatery

Kalasua Coffee and Eatery cocok Anda kunjungi jika mencari tempat nongkrong estetik di Medan. Coffee eatery ini membawa konsep industrial yang menarik dan unik, sehingga cocok jadi tempat berkumpul anak-anak muda. 

Kalasua Coffee and Eatery berlokasi di Jalan KL. Yos Sudarso, Medan Labuhan. Tempat ini buka dari jam 15.00 sampai 23.00 WIB. Di sini Anda bisa nongkrong sembari mencicipi beragam menu makanan dan minuman yang ditawarkan. 

Arata.hi Coffee

Jika Anda mencari tempat ngopi di Medan yang tenang dan nyaman buat ngobrol, datanglah ke Arata.hi Coffee. Tempat ini recommended buat Anda yang ingin nongkrong santai menenangkan diri atau ngobrol intim bersama pasangan maupun teman. 

Arata.hi Coffee berlokasi di Komplek Ruko Graha Mas, Jalan Bajak 2-H No.8, Medan Amplas. Coffee shop ini buka dari jam 13.00-22.00 WIB dan menyediakan beragam menu minuman dan makanan dengan harga yang ramah kantong. 

Enter Coffee

Enter Coffee berlokasi di Jalan Marelan Raya, Medan Marelann dan buka dari jam 10.00-00.00 WIB. Coffee shop ini menyediakan berbagai menu kopi yang menarik dan otentik untuk teman nongkrong. Selain itu, Anda juga bisa memesan menu makanan seperti nasi goreng, mie goreng, hingga nasi ayam lada hitam. 

Nendo Matcha

Nendo Matcha berlokasi di Jalan Mengkara No.21, Medan Petisah. Coffee shop ini buka dari jam 10.00-20.00 dan sangat asyik untuk nongkrong santai maupun ramai-ramai bersama teman. Tempat ini menyediakan ruangan dengan konsep minimalis estetik. Selain itu, Anda bisa memesan menu makanan dan minuman berbahan dasar matcha. 

Sada Coffee House & Roastery

Tempat nongkrong menarik lainnya di Medan yang sayang dilewatkan adalah Sada Coffee House & Roastery. Tempat ini sangat hits sebagai tempat asyik buat nongkrong bareng pasangan, kumpul bersama teman, maupun quality time bareng keluarga. Tempat ini berlokasi di Jalan Sei Bahorok, Medan Baru dan buka dari jam 08.00-23.00 WIB. 

Demikianlah rekomendasi 10 tempat nongkrong di Medan yang sedang hits. Sejumlah coffee shop di atas menghadirkan konsep unik yang berbeda dan menawarkan menu-menu menarik masing-masing. Baca juga tempat wisata di Bali untuk anak-anak

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI. Kami menghadirkan kabar terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.