Zendaya Bicara Soal Kemungkinan Gabung <i>Dune 3</i>
Zendaya (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Film Dune baru akan merilis sekuelnya pada tahun ini, namun Dune 3 mulai diperbincangkan. Denis Villeneuve selaku sutradara baru-baru ini mengungkap bahwa naskah untuk film ketiga hampir selesai.

Ketika ditanya kepada Zendaya, ia terbuka dengan kesempatan memerankan Chani untuk film ketiganya. Ia pun tidak menampik langsung menjawab secara terbuka.

“Apakah kami mau (bergabung)? Tentu saja. Kapan pun Denis menghubungi, ya adalah jawaban saya,” kata Zendaya melansir Fandango.

“Saya tidak sabar melihat apa yang terjadi. Saya memulai ‘Messiah’ dan saya merasa ‘Wah, aku baru syuting film pertamanya’ Banyak yang perlu dibicarakan tapi tidak ada tangan yang lebih baik yang bisa membuatnya dan mencintainya seperti Denis,” katanya.

Pada situasi terpisah, Villeneuve membenarkan bahwa naskah untuk film ketiga Dune sudah hampir rampung. Ia belum tahu kapan film itu bisa direalisasikan.

“Saya tidak tahu kapan tepatnya saya kembali ke Arrakis,” kata Villeneuve.

“Saya mungkin pergi sejenak dari matahari. Untuk kewarasan mental saya, saya akan melakukan proyek lain dulu tapi mimpi saya adalah waktu terakhir di planet yang saya cintai ini,” katanya.

Dune: Part Two melanjutkan perjalanan Paul Atreides bersama dengan Chani dan Fremen, di mana ia melakukan balas dendam untuk mereka yang menghancurkan keluarganya. Film ini akan tayang Maret di bioskop.