Tips Awet Muda ala Lola Amaria, Berpikir Positif dan Tidur Cukup
Lola Amaria (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis sekaligus sutradara Lola Amaria tetap terlihat cantik meski ia sudah genap berusia 46 tahun. Dalam sebuah wawancara dengan tim VOI, Lola membeberkan rahasia awet mudanya selama ini.

Lola mengatakan kalau tips awet muda yang ia lakukan ada banyak seperti makan yang sehat, tidur yang cukup hingga tidak boleh iri dengan orang lain dan harus menerima diri kita apa adanya.

"Makan yang sehat, tidur yang cukup, minum yang banyak, berpikiran positif jangan iri sama orang lain, terima apa adanya terus banyak belajar terus lagi," jelas Lola Amaria di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Februari.

"Kalau dari makanan pilih yang sehat, jangan yang berminyak kemudian nggak pengawet terus juga gula," paparnya.

Lola Amaria sendiri sudah menjalankan pola hidup sehat sejak 5 tahun yang lalu. Di mana tidur menjadi salah satu poin penting untuk menjaga kulit tetap bagus diusia 46 tahun.

"Iya sangat, sangat (menerapkan pola hidup sehat). Jadi saya sudah sejak 5 tahun lalu sudah mengurangi gula, terus minyak-minyak," tuturnya.

"Terus usahakan tidur itu nggak lewat jam 12 malam, minum juga harus banyak, vitamin, dan saya nggak mau begadang, karena kan kalau syuting begadang, nah sekarang kalau syuting itu saya nggak mau waktunya sampai pagi pokoknya jam 12 itu harus udah selesai," kata Lola Amaria.

Kini Lola sudah mulai merasakan efek positif dari hal-hal tersebut. Ia mengaku merasa lebih tubuhnya sehat di mana ia juga merasakan kalau kulitnya lebih bagus karena menjalankan pola hidup sehat itu.

"Saya lebih fit, lebih fresh juga terus merasa kulit lebih sehat, terus nggak kusam, kemudian mikir juga jadi lebih enak," imbuh Lola.

"Kalau misalkan kita kurang tidur, kemudian kurang vitamin, terus kurang gizi, kurang air putih itu kan pengaruhnya ke mana-mana, kulit kusam, udah gitu rambut pecah-pecah terus jadi rungsing aja gitu kan mau mikir apa-apa tuh kayak jadi malas," pungkasnya.