Atta Halilintar Ungkap Kondisi Terbaru Usai Tuntaskan Operasi Laparoskopi
Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar membagikan kabar terbarunya setelah menjalani operasi laparoskopi pada pekan lalu. Melalui video terbarunya, ia mengungkap kondisinya semakin membaik meski masih dibantu oleh alat bantu.

Proses pemulihan itu dilakukan Atta ditemani sang anak, Ameena Hanna. Ketika Atta berjalan dibantu tongkat, Ameena memegang tangan kiri sang ayah sambil berjalan.

"Nuntun papa latihan jalan setelah operasi. si paling gabisa liat papa sakit. selamanya bersama ya nak," tulis Atta Halilintar.

Ameena juga terlihat sudah mengetahui kondisi sang ayah. Beberapa waktu lalu, ia terlihat berbaring di samping Atta ketika dirawat di rumah sakit.

Ameena yang melihat kondisi sang ayah berkata, “Cepat sembuh papa.”

Momen manis itu juga mendapat respons positif dari keluarga dan teman-teman Atta. Mereka mendoakan agar suami Aurel Hermansyah itu segera sembuh.

"Aduh3 hahaha anak manis yg pinter. Btw papanya cepat sembuh ya," tulis Raul Lemos.

“Semoga cepat sehat kembali bro,” tulis Rey Mbayang.

“Cepat sembuh Atta,” tulis Indra Bekti.

Sebelumnya, Atta Halilintar menjalani operasi laparoskopi di mana hal ini berkaitan dengan kondisi perut dan panggulnya. Ia dikabarkan memiliki benjolan di bagian sebelah kanan perut dan sempat menahan sakit.

Hingga pada akhir Januari, Atta mulai tidak tahan dan memutuskan untuk menjalani operasi terkait kondisinya.