Comeback Akting Setelah Vakum 6 Tahun, Astrid Tiar Harus Mulai Dari Nol Lagi
Para Pemain Film Kuasa Gelap (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Astrid Tiar bergabung bersama rumah produksi Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures untuk bermain dalam film horor terbaru mereka berjudul Kuasa Gelap sebagai Maya.

Diketahui bahwa ini menjadi comeback Astrid Tiar setelah sempat istirahat dari dunia akting selama 6 tahun sejak tahun 2018.

Dalam acara konferensi pers, Astrid Tiar mengatakan kalau ia seperti anak baru lagi ketika harus kembali berakting di layar lebar.

"Gua kayak anak baru harus apa yang disiapin dan dilakuin," tutur Astrid Tiar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari.

Hal ini akhirnya membuat Astrid mengakui kalau ia membutuhkan pendamping akting lagi karena ada beberapa hal dalam dunia akting yang sedikit ia lupakan.

"Sampai akhirnya dikasih coach, aku merasa sudah lama gak syuting lagi aku butuh sesuatu hal untuk diingatkan," paparnya.

Meski harus memulai semuanya dari nol lagi, Astrid mengaku kalau ia sangat bersemangat untuk memulai proses syuting film ini yang akan dilaksanakan 4 hari lagi.

"Memulai dari nol lagi aku sangat mau buat melakukan itu," pungkasnya.