5 Potret Ekspresi Dian Sastro saat Bermain Tenis, Senyum <i>Candid</i> Bikin Netizen Minder
Potret Dian Sastro Kenakan Beskap (Instagram/@therealdisastr)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Tanah Air, Dian Sastrowardoyo kerap tampil cantik di setiap kesempatan. Tidak hanya saat menghadiri acara formal, ketika berolahraga pun aura cantiknya tetap terpancar. Seperti beberapa potret yang VOI ambil dari Instagram Dian Sastro @therealdisastr. 

Dian Sastro diketahui saat ini tengah rutin melakukan olahraga tenis. Kegiatan ini biasanya dia lakukan bersama teman-teman artis. 

Mengaku sudah lama tidak latihan, Dian terkadang membuat kesalahan kecil saat bermain tenis. Misalnya, memukul bola hingga keluar lapangan.

Kesalahan yang dilakukan kadang menyulut tawa kecil dan rasa malu. Bagaimana tidak, beberapa orang teman yang bermain bersamanya dikenal sudah lihai bermain tenis.

Seperti pada potret ini, Dian Sastro tampak tersipu dengan aksinya sendiri. Dia tampak berusaha menahan tawa dengan menutup mulut menggunakan tangan.

Ekspresi Dian ketika melakukan kesalahan-kesalahan di lapangan terlihat lucu saat tertangkap kamera. 

Meski sebagian besar potretnya candid, banyak netizen berkomentar wajah Dian tetap terlihat cantik. Bahkan banyak yang mengaku minder sebab belum tentu wajahnya bisa tetap cantik saat dipotret candid.