Polisi Siap Mediasi Chef Juna dan Supir Truk Terkait Video Cekcok yang Viral
Chef Juna (Instagram @junarorimpandeyofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Kasatlantas Polres Tangerang Selatan AKP Rokhmatullah mengatakan akan memanggil Junior John Rorimpandey alias Chef Juna terkait video viralnya yang terlihat cekcok dengan supir truk.

Chef Juna dan supir truk tersebut diketahui cekcok di kawasan Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan yang akhirnya video itu ramai di media sosial setelah diunggah oleh supir truk itu sendiri.

Melihat hal ini, Rokhmatullah mengaku sudah menghubungi kedua belah pihak untuk diminta klarifikasi dari kedua belah pihak. Rencananya, klarifikasi tersebut dilakukan pada Senin, 19 Februari.

"Terkait yang chef Juna itu, sebetulnya sudah saya telpon, dari pihak pengemudi juga sudah saya telpon. Informasinya senin dari pihak pengemudi truknya datang ke sini," kata Rokhmatullah ketika dihubungi awak media, Minggu, 18 Februari.

Rokhmatullah menuturkan kalau pihak Chef Juna dan supir truk tersebut sama-sama tidak ingin mempermasalahkan kejadian ini, tapi pihak kepolisian ingin menggali lebih lanjut awal mula perkaranya.

"Kan dari chef Juna tidak mempermasalahkan, dari truk juga katanya tidak mempermasalahkan, tapi saya mau coba gali kira-kira ada permasalahan apa," sambungnya.

Melihat hal ini, Rokhmatullah belum bisa memastikan kehadiran Chef Juna untuk melakukan mediasi. Namun pihak kepolisian berharap kedua belah pihak bisa hadir.

"Kalau bisa dua duanya. (Chef Juna) Belum, nanti saya komunikasikan lagi. Tapi kedua belah pihak saya sudah komunikasi, nggak ada masalah apa-apa sih pak katanya gitu," pungkasnya.