Ramai Isu Selingkuh, Tulisan Baru Nathalie Holscher Diduga Sindir Tisya Erni
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Tisya Erni disebut menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga pengusaha Aden Wong dan Amy BMJ. Kini, namanya kembali dikaitkan dengan Sule dan Nathalie Holscher yang pernah menikah.

Diketahui, Tisya Erni pernah diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan Sule dan Nathalie. Kendati mereka bercerai, Sule dan Nathalie selalu bungkam mengenai alasan mereka bercerai.

Nathalie Holscher baru-baru ini menulis ungkapan rasa syukurnya bahwa fakta mulai terungkap satu per satu. Ia yang pernah dihujat karena menggugat cerai Sule merasa lega akan hal ini.

"Nggak apa-apa dihujat sana-sini habis-habisan aku. Ya namanya berhubungan sama orang yang punya nama gede," tulis Nathalie Holscher.

"Pasti walaupun bener juga aku yang jadi salah. Yang TE sudah kebuka," lanjutnya.

Kata TE dalam tulisan itu diduga bermakna Tisya Erni, yang disebut pernah dekat dengan Sule. Tisya bahkan menjelaskan mereka pernah berkomunikasi secara intensif.

“Tinggal satu lagi ya Allah,” tulis Nathalie Holscher.

Pada tahun 2021, Tisya Erni disebut menjadi penyebab konflik di antara Sule dan Nathalie Holscher. Ia mengaku dekat dengan Sule jauh sebelum menikah dengan Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kedekatan mereka sudah berjalan lama lebih dari setahun. Saat itu ia pernah mengaku dekat dari media sosial hingga pesan pribadi.