Takut Percintaannya Gagal Lagi, Happy Asmara Pilih Sebut Gilga Sahid sebagai Teman
Gilga Sahid dan Happy Asmara (Instagram @gilgahappy)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Happy Asmara dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan sesama penyanyi bernama Gilga Sahid. Namun ketika ditanya mengenai status hubungan mereka, Happy menjawab kalau mereka sebatas berteman.

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan oleh wanita kelahiran tahun 1999 ini karena takut kalau kisah Cintanya kembali gagal seperti sebelumnya.

"Ya kita mah teman saja semuanya, kita baik. Aku takut ya, pamali kalau disebut-sebut. Nanti insyaallah ada berita baik gitu saja, entah dari musik atau apa," kata Happy Asmara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemilik nama asli Happy Rismanda Hendranata ini mengakui kalau ia bersyukur dan senang bisa mengenal sosok Gilga. Karena menurutnya kehadiran Gilga sudah menjadi kehendak Allah yang bisa saja sebagai jodohnya.

"Iya kita mempunyai siapapun harus bersyukur ya, karena itu pemberian dari Allah, kita tidak boleh tolak kalau sudah jodoh," sambungnya lagi.

Ketika ditanya mengenai kelanjutan kisah cintanya dengan Gilga, Happy menjawab kalau di setiap hubungan asmaranya ia selalu menjalankannya dengan serius dan berharap segera melangkah ke jenjang serius.

"Official-nya kenapa harus dibahas? Aku sudah bilang nggak pernah mau pacaran. Aku pengennya langsung sah, langsung saja nanti ditunggu, insyaallah," pungkasnya.