Sebutkan Nama dan Nopol, Teuku Rifnu Wikana Minta Pelaku Tabrak Lari Anak dan Keponakannya Ditindak Tegas
Teuku Rifnu Wikana (Instagram @rifnuwikana)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Teuku Rifnu Wikana memberikan berita terbaru terkait kasus tabrak lari yang menimpa anak dan juga keponakannya pada hari Minggu, 14 April di Pematang Siantar setelah sebelumnya polisi meminta ia tidak memperpanjang kasus ini.

Melalui unggahan di instagram story-nya, Rifnu menginformasikan kalau pelaku tabrak lari yang melukai anak dan keponakannya sudah ditangkap berdasarkan pesan singkat dari Kapolres Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno.

Yogen mengatakan kalau baik pelaku bernama Gimson Opusunggu maupun motor yang digunakannya saat kejadian sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Izin bang. Sudah kami tangani dan pelaku dengan kendaraan sudah kami amankan," bunyi pesan singkat dikutip VOI dari instagram story Teuku Rifnu Wikana, Selasa, 16 April.

Penangkapan itu sendiri terjadi pada pukul 20.00 WIB di sebuah hotel bernama Horizon Siantar. Yogen juga menyampaikan kalau Gimson bukan sedang melakukan balapan liar namun hanya tidak berhati-hati dalam berkendara.

"Kejadian (penangkapan) tadi malam jam 20 di depan Hotel Horizon Siantar. Info bukan balap liar tapi memang kurang hati-hati dalam berkendara dan menabrak 5 pejalan kaki. Korban semua luka ringan," lanjut Yogen.

Melihat hal ini, dalam unggahan lainnya, Teuku Rifnu Wikana menuntut pertanggungjawaban dari Gimson Opusunggu. Ia juga mengingatkan agar berhati-hati dalam berkendara apalagi di jalan raya yang banyak orang berlalulalang.

"Penabrak bernama Gimson Opusunggu. BK 3035 WAN. Semoga ada pertanggungjawaban. Setidaknya Anda tahu, bahwa ego Anda di jalanan bisa membuat orang kehilangan tangan, kaki, bahkan nyawa. Jalanan bukan track road race! Semoga ada keadilan," pungkas Teuku Rifnu Wikana.